Saturday 20 October 2018

,

Cara Mengatasi Lagu gak Masuk Google Play Music

Assalamualaikum!!

Gambar hanya pemanis || sumber gambar dari SS pribadi


Di postingan kali ini gua bakal share tips gimana mengatasi lagu enggak masuk di aplikasi Google Play Music atau lagu enggak kebaca di Google Play Music.



Sering banget dulu gua pas mau dengerin lagu tau-tau playlist di Google Play Music hilang bahkan aplikasinya engga mau ngebaca lagu 😫 nah gua oprek tuh pakai cara paling ampuh 😁. Gimana caranya? Ceks bawahs 👇


  • Buka pengaturan
  • Buka bagian aplikasi
  • Cari aplikasi Google Play Musik
  • Hapus cache / memori nya
  • Setelah itu hapus data


Cara seperti di atas sangat efektif ketika Google Play Musik engga mau baca lagu padahal di SD Card lagu-lagu semua ada. Semoga postingan ini bermanfaat, jangan lupa komen berhasil atau tidak dan komen juga kendala kalian tentang Google Play Musik siapa tau gua atau reader (pembaca) lain tahu solusinya.

Mohon maaf kalau ada banyak salah dan menyinggung, terima kasih..

Wassalam.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tested: Lenovo A319, Polytron R13, Samsung J2 Prime
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*) DILARANG COPAS POSTINGAN BLOG INI TANPA IZIN DARI GUA (pemilik blog & penulis artikelnya). Inget azab cok
Baca Juga