Tuesday 30 October 2018

Cara Buat Tweet Otomatis atau Status Otomatis || cocok buat promo rutin

Assalamualaikum.
Hello world!

Apa kabar agan sista? Mau update atau bisa di bilang re-post dari blog lama gua tapi sibuk ngebid hehehe



Pernah gak agan sista promo blog atau lainnya di Twitter? Pasti dong. Apalagi di tambah hashtag-hashtag, mantep dah. Terus kalau yang agan sista promoin via tweet adalah karya terbaik (video, artikel dan lainnya) kalian maka capek juga dong harus tweet tiap hari itu pun kalau ingat 😁.

Maka solusinya adalah tweet otomatis atau BOT. Gimana daftarnya? Amankah? Daftarnya akan gua jelaskan di bawah, aman tidaknya gua enggak jamin. Tapi, selama bertahun-tahun gua menggunakan ini, aman-aman saja tuh. Tanpa banyak bcd ini dia inti artikel ini 😂:

1. Visit https://twittbot.net (pake PC atau Chrome di Android)
2. Klik tombol Log In
3. Isikan captcha nomor yang berbentuk option.
4. Ijinkan aplikasi untuk mengakses Twitter agan sista
5. Klik time tweet

6. Klik Week, maka akan muncul tampilan seperti di bawah
7. Centang hari apa saja yang ingin dibuat jadi tweet otomatis dan pilih jam serta menitnya
8. Ketikkan apa yang ingin di tweet lalu klik add
9. Jika berhasil akan muncul tweet yang akan di jadikan otomatis di tabel yang berada di bawah kolom add.


Bagaimana? Bisa? Kalau ada kendala cukup komen. Jangan ngegas ya.

Cara seperti ini cukup efektif buat promoin artikel blog baru lho maupun artikel "TOP" dari blog lama. Terbukti dari blog ini yang tergolong baru saat artikel ini di buat dan blog lama gua yang sudah berdiri sejak 2013 sampai 2018.

Cukup sekian dari gua, mohon maaf jika banyak salah kata dan kalimat yang menyinggung.

Terima kasih,
Wassalam.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*) DILARANG COPAS FOTO ATAU ARTIKEL INI TANPA IZIN DARI GUA SELAKU ADMIN BLOG DAN PENULIS ARTIKEL
*) JIKA TAK INGIN REPOT SERTAKAN SUMBER LINK BLOG INI JIKALAU KALIAN COPAS TULISAN ATAU FOTO ATAU KESELURUHANNYA
Baca Juga