Saturday 3 November 2018

3 Hoax Populer di Kalangan Naruto Lovers Doeloe || Naruto punya kakak? 😱

Assalamualaikum
Hello world!

Apa kabar agan sista? Kali ini gua mau membahas 3 hal yang menjadi HOAX TERBESAR DAN DIPREDIKSI AKAN JADI NYATA oleh Naruto Lovers dulu, pas sebelum memasuki era Perang Dunia Ninja melawan Akatsuki.



Naruto, adalah serial manga (komik Jepang) yang di ciptakan oleh Masashi Kishimoto dan di adaptasi menjadi serial anime (kartun Jepang).

Bagi kalian, yang dulunya suka mengikuti DNI atau fanbase lain pastinya akan akrab kembali dengan beberapa kebohongan besar yang akan gua bahas. Dan..... pastinya kalian percaya akan terjadi di chapter yang akan datang. Tapi itu dulu.

Oke.. tanpa banyak basa-basi check dibawah ini:



1. NARUTO, SASUKE DAN SAKURA MASUK AKATSUKI
Sumber gambar: ???

Wow. Ini salah satu hoax pas gua SMP dan gua percaya. Apa dari kalian ada yang sama percaya dengan gua?

Hoax ini pertama muncul dari gambar di atas. Yups, di gambar itu Sasuke, Naruto dan Sakura memakai seragam Akatsuki. Tampilan mereka pun berbeda dari penampilan mereka di komik/anime saat itu dan gua mempercayai gambar itu adalah gambaran masa depan walau pun enggak mungkin juga Naruto masuk  Akatsuki yang notabene memburu 9 Bijuu.


2. AYAH MADARA UCHIHA ADALAH SILUMAN TENGU
Sumber gambar: yokai.wikia.com

Entah darimana ini muncul tapi banyak beredar di internet saat itu. Ayah Madara Uchiha adalah siluman Tengu, yaitu siluman gagak berbentuk manusia(?). Alasan ini juga yang menyebabkan Madara bisa mengontrol Kyuubi, itulah yang beredar saat itu dan gua percaya. Shit.

Ternyata, kemungkinan hoax ini berasal dari bentuk Susanoo Madara yang berbentuk Tengu atau prajurit manusia yang punya sayap.


3. NARUTO PUNYA KAKAK
Ini apalagi asw :v fanfict kah? - Sumber tertera di gambar


Siapa dulu yang percaya juga rumor ini? Rumor Naruto Uzumaki punya kakak muncul saat Naruto menandatangi gulungan perjanjian Kuchiyose no Jutsu.

Terdapat nama Uzumaki Arashi (kalau enggak salah) di dalam gulungan tersebut yang memang gulungan itu berisi nama-nama pengguna Kuchiyose no Jutsu dari Gunung Myoboku

Rumor mengatakan jika onii-chan nya Naruto ini ada di Gunung Myoboku sedang bertapa dan akan muncul saat Naruto dalam keadaan genting.

Gua sendiri percaya ini dan muncul klarifikasi dari DNI (Dunia Naruto Indonesia) yang mengatakan jika nama Uzumaki Arashi di gulungan perjanjian hanyalah salah tulis staff di anime dalam kanji.

Walau begitu saat ada scane Pain yang masih berbentuk bayangan di opening/ending entah yang mana, gua menduga kalau Pain adalah kakak Naruto karena rambut yang hampir sama bentuknya 😂 dan ternyata hanya kakak seperguruan.



Sekian post tentang 3 hoax populer yang doeloe sangat terkenal di kalangan Naruto Lovers, bagaimana pun semua itu enggak benar. Kecuali Arashi, kayaknya ada karakter bernana Arashi yang muncul di serial Naruto deh. Coba kalian yang tau komen.

Jangan lupa komen juga untuk memberikan kritik, saran atau kasih tahu jika ada yang salah di artikel ini. Mohon maaf dengan banyak kekurangan dan mohon maaf jikalau ada kata atau kalimat yang menyinggung.

Terima kasih
Wassalam
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍 DILARANG COPAS ISI ARTIKEL TANPA SUMBER LINK BLOG INI ATAU LINK ARTIKEL INI

📍 SEMUA FOTO SUDAH DI BERI SUMBER KECUALI FOTO YANG PALING ATAS KARENA GUA LUPA. UDAH GUA SAVE AGAK LAMA DI HP SOALNYA
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🗣 Punya protes, kiritik, saran atau ingin memberi tahu ada yang salah di blog atau artikel gua? Silahkan dm di instagram @dedywested atau inbox di facebook gua KLIK DISINI

 ☡ Jangan lupa follow Instagram dan add Facebook gua 👍
Baca Juga