Sunday 21 October 2018

Review Anime Goblin Slayer Eps Awal

Haaaalllloo....
Apa kabarnya agan sista sekalian? Post kali ini gua coba me-review anime Goblin Slayer. Goblin Slayer adalah manga, seri novel dan anime yang menceritakan seorang 'pemburu goblin', di ceritakan dia menjadi pemburu goblin untuk balas dendam.

zerochan.net


Di animenya saat ini (21/10 2018) baru sampai episode 3. Jadi gua disini buat review dari episode awal (1-3).

Dari segi grafik oke punya ini anime Goblin Slayer, juga dengan karakter-karakternya. Sementara itu di segi alur cerita 3 episode awal ini menurut gua anime ini adalah salah satu anime dengan alur terbaik. Kenapa? Karena memadukan unsur cerita kelam dan cerita "fun".

Walau pun di sosmed sekarang banyak yang protes soal adegan episode 1 dimana goblin memperkosa cewek cakep, tapi menurut gua itu unsur yang sangat membangun sisi cerita kelamnya. Memang buat para penonton yang bisa dibilang hentai akut itu gak aneh, malah banyak juga yang langsung search manga-nya soalnya di manga engga ada sensor 😅

Dari "alur pertempuran" juga masuk akal lho, jadi buat penonton yang suka mengaitkan alur cerita dengan logika anime Goblin Slayer engga ada masalah (contoh gak masuk akal: tiba-tiba pemula langsung punya kekuatan gede)

Menurut gua anime Goblin Slayer ini cukup recomended buat kalian. Mohon maaf karena gua jarang buat review anime jadinya bingung juga apalagi review merunut episode awal aja. Yah, namanya juga tangan gatel 😁.

Mohon maaf jika banyak salah penempatan kata dan banyak ke-enggak jelasan. Silahkan saran di komentar... terima kasih..

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
comixology.co.uk











Anime: Goblin Slayer
Genre: Action, Fantasy
Rating MyAnimeList: 7.72/10 
Tayang: Fall 2018
 Studio: White Fox
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*) SUMBER GAMBAR TERTERA DI CAPTION GAMBAR

*) DILARANG COPAS TULISAN POSTINGAN INI TANPA IZIN DARI GUA SELAKU ADMIN BLOG DAN PEMILIK POSTING
Baca Juga