Saturday 25 May 2019

Review Game GTA: San Andreas Android

Assalamualaikum
Hello world.....



Apa kabar agan sista? Semoga lancar berpuasa dan jangan mainkan game ini saat puasa karena dapat batal. Kenapa? Di game ini bisa membunuh, melihat aurot (jablay sama kimchilnya sexy uy) serta auto memaki saat menjalankan misi πŸ˜‚.

Kali ini gua akan me-review game legendaris tipe open world di PS2 yaitu GTA: San Andreas. Para lelaki yang lahir 1999an ke atas belum disebut gentle kalau belum coba game ini dan ngejar titik N nya 🀣.

GTA: San Andreas (GTA: SA) di android ini berukuran 1.7 GB-an, berkelas premium dengan harga 90ribuan di Playstore atau kalian bisa download gratisannya di Google.

Game legend di PS2 ini diterbitkan ke android pada tahun 2013 atau 2014 gua agak lupa juga karena waktu itu gua masih pake HP nokia walau dah jarang ke rental.

Di versi android, tampilannya enggak berbeda dari versi PS2. Malah menurut gua sedikit lebih bagus versi android untuk grafik detail mobilnya dan tidak ada perubahan di versi android alias sama dengan PS2.

Kontrol yang mudah dan friendly juga merupakan nilai plus tambahan untuk gameplay open word yang offline-nya. Misi-misinya pun sama dengan di PS2 tapi menurut gua lebih gampang versi androidnya. Mungkin karena dulu gua masih bocah πŸ˜‚.

Tidak adanya paket pembelian tambahan seperti paket untuk senjat atau apapun juga menjadikan game ini sebagai no pay for win atau bisa juga just skill for end. Kalian hanya dikenakan biaya untuk pembelian gamenya di Playstore.

Walau game GTA: SA versi android punya 100000000000 kelebihan, tentu ada kekurangannya dan menurut gua sangat fatal, apa itu?





1. Keluar sendiri.

Yap, walau game ini terbitan Rockstar yang sudah dikenal oleh para gamers apalagi game-game dari Rockstar tidak ada yang gagal namun versi android untuk GTA: SA jadi sedikit pukulan untuk Rockstar karena gamenya kadang keluar sendiri saat dimainkan. Btw gua memainkan game ini di HP yang RAM nya 4 GB.

2. Tidak ada perubahan.

Tak adanya perubahan atau fitur tambaham di versi android menurut gua juga sebuah kerikil kekurangan dari game ini meskipun gua sudah sangat sangat sangatttt puas dengan versi yang sekarang.

3. Sering tampilan game ada bercak-bercak.

Gua enggak tau namanya tapi saat main sering layar gua ada bercak-bercak tampilan langit atau bangunan sekitar dan warna hitam. Entah kenapa.

4. Tidak Bisa Cheat

Di GTA: SA android kalian tidak bisa cheat, harus ada caranya. Mungkin karena OS atau Sistem Operasi android yang keamanannya ketat.


Review score:

Kontrol: 9
Grafis: 6
Gameplay: 9,8
Alur cerita: 9,8
Karakter: 8,7



Oh iya jika kalian punya saran atau solusi untuk masalah yang gua sebutin di atas atau ada fitur tambahan di GTA: SA android yang enggak gua ketahui silahkan komen πŸ‘.

Mohon maaf jika ada salah kata atau kalimat, disini gua mereview sebagai pribadi dan gua bukanlah tukang review pro.

Terima kasih...
Wassalam.




Edit: ternyata gua masih pake versi 1.8.8, solusi dari permasalahan di atas adalah update ke 2.0.0, maka akan lancar jaya tapi jika ingin setting max buat grafis maka speknya kudu top markotop. Gua pake hp RAM 4 GB masih "secuil" lag.




🏷️ Tags: gta, san andreas, gta san andreas, gta android, gta v for android, gta san andreas for android, gta sa, rockstar, cheat gta sa android, games, android games, game android

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚠️ Turn off your adblock and click ads for support ⚠️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ”Žfind me online:πŸ”
πŸ“· Instagram: @dedywested
πŸ‘₯ Facebook: https://facebook.com/djr.wested
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ™‹ Mau link blog kalian ditaruh di salah satu post blog ini? Silahkan kontak sosmed gua di atas πŸ™‹
Baca Juga