Sunday 3 November 2019

, ,

GTA V di Android❓ Bisakah⁉️

Assalamualaikum
Hello world.



G1



Apa kabar teman-teman? Semoga baik dan sehat selalu. Kesempatan kali ini gua akan bahas tentang GTA V, pasti kalian yang gamers sangat tahu dan kalian yang bukan gamers pernah mendengarkannya.

Game GTA V ini di awal rilis hype banget, mungkin karena grafik yang tinggi dan salah satu game legend. Kalau enggak salah game ini rilis pas 2013.

Walau map enggak seluas GTA: San Andreas tapi grafik dan banyak fitur-fitur GTA V dapat membuat kita sejenak melupakan GTA: San Andreas. Lalu apakah game ini akan di rilis untuk mobile?.

Enggak bakal buat sekarang. Karena ukuran yang tinggi, berbeda dengan GTA: San Andreas yang grafiknya masih memakai era-era grafik PS 2 jadi ukurannya enggak terlalu besar untuk dijadikan game mobile, walau pun Rockstar memotong beberapa fitur di GTA: SA versi android.

Tapi tenang saja, buat kalian yang ingin merasakan game GTA V tapi enggak punya PC/Laptop yang memadai namun punya HP ber-RAM tinggi, gua punya solusinya.

GTA: SA Mod V grafik edition! 👏👏👏

Silahka diihat dulu bagaimana gamenya:

G2

G3

G4

Anda tertarik? Ingin download gamenya??? Silahkan KLIK DISINI. Oh iya, sebenarnya kaian bisa main GTA V asli tapi secara ONLINE, artinya kalian seperti main di browser dan gua takutnya itu menghabiskan kuota karena grafik GTA V itu bagus banget buat ukuran game HP.

Selamat menikmti gamenya. Jangan lupa tinggalkan komen yaaa... Mohon maaf apabila ada kesalahan dan banyak kekurangannya 🙏.


Terima kasih,
Wassalam.






🏷️ Tags: gta v, gta sa, san andreas, game, games, android, gta v android, downlod game gta, download gta v android, gta san andreas, gta vice city.






➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

©Sumber Gambar:
•G1:
https://www.dexerto.com/gaming/new-suv-and-game-mode-plus-free-gta-all-in-latest-gta-v-update-155828
•G2 s/d G4:
http://www.dukuntrik.com/2015/12/download-gta-sa-android-mod-gta-v.html?m=1



Baca Juga