Monday 18 November 2019

Daftar Manga Seru yang Bisa Kamu Baca 🔥

Assalamualaikum.
Hello world~




Gambar dari: reddit.com



Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga sehat selalu. Dikala bosan beberapa dari kita akan main game, buka Instagram, buka Facebook dan lainnya.

Gua sendiri kalau bosan ya langsung buka aplikasi baca manga (komik Jepang). Karena kalau main game buat gua ada waktu sendiri.

Soalnya gua tipe orang yang enggak mau ada gangguan saat main game, itu sebabnya gua enggak pernah main game di tempat umum atau saat bersama kawan.

Dari beberapa manga yang gua baca, akhirnya ada daftar manga yang bisa gua sarankan ke kalian untuk membacanya. Cocok deh buat yang gabut atau suka Jejepangan.

Tanpa basa-basi lagi, mari dibaca:





1. Tomodachi Game

Tomodachi Game adalah manga yang menceritakan sebuah kelompok pertemanan yang masuk ke dalam permainan buatan sebuah organisasi.

Permainan tersebut intinya harus mempercayai teman, sementara "alur" permainannya menyebabkan kecurigaan ke teman. Psikologi, alur yang dark tapi enggak dark banget, keseruan MC mempermainkan lawan dengan berbagai taktik membuat manga ini selalu gua tunggu-tunggu update nya.


2. Kimetsu no Yaiba

Manga ini sudag dirilis animenya dan sedang on going. Bagi yang mau baca manganya silahkan atau mau mulai dari animemya silahkan.

Bercerita tentang seorang anak muda yang keluarganya di bantai iblis dan tersisa adik perempuannya yang imut, namun adiknya ini sudah berubah menjadi iblis namun dia tetap menjaga adiknya dan akhirnya keduanya masuk ke organisasi pemburu iblis untuk menolong orang dan mencari solusi sang adik.

Bagi yang menyukai genre fight, action dan karakter kawaii gua menyarankan manga ini soalnya pertarungannya bagus sekaligus si adik imut lho 😍.


3. Domestic na Kanojo.

Manga ini bergenre romance dan sudah tamat animenya. Menceritakan kisah asmara seorang pemuda dengan dua orang wanita yang ternyata kakak-adik ditambah mereka ternyata anak dari ibu tiri si pemuda ini.

Bagaimana kisahnya? Bagaimana mereka menyelesaikan masalah sosial ini dan menentukan perasaan mereka? Silahkan baca sendiri 😄.


4. Go-Toubun no Hayanome

Bercerita tentang 5 gadis kembar dan seorang pemuda yang kecanduan belajar hingga jadi guru les private para kembar yang akhirnya kelima gadis ini terlibat perasaan suka ke guru les sekaligus teman kelas mereka.

Enggak hanya disitu, salah satu dari kembar lima ini dulu pernah ketemu si guru les mereka. Bagaimana kisah romancenya? Baca di situs baca manga kesayangan kalian.





Itulah daftar manga yang gua rekomendasikan. Mungkin kedepannya bisa nambah.

Apakah ada manga yang seru pernah atau sudah kalian baca tidak ada dalam daftar diatas? Silahkan komentar judulnya.

Sekian dari gua, mohon maaf apabila banya kekurangannya dan ada kesalahannya.



Terima kasih,
Wassalam.
Baca Juga