Wednesday 6 November 2019

Saotome Senshu, Manga Cinta Cewek Super Tomboy 👧🏻

Assalamualaikum.
Hello world~



Pict from: MangaHub.io



Apa kabar teman-teman? Semoga semua baik dan sehat selalu 🙏. Kesempatan kali ini gua akan kasih tau tentang manga (komik Jepang) yang gua gemari.

Manga ini bergenre romance, sport dan high school. Bercerita tentang seorang perempuan yang jadi jagoan tinju di klub SMA-nya, enggak hanya jadi jagoan di klubnya tapi dia juga punya hubungan rahasia dengan rekannya 😁.

Manga ini bernama Saotome Senshu, Hitakakusu. Ditulis dan digambar oleh Mizuguchi Naoki.

Gua baca di aplikasi Mangasuka PRO, Saotome Senshu sudah mencapai chapter 86 dan hubungan antara Saotome Yae si gadis jagoan tinju dan Tsukishima Satoru anggota klub tinju yang biasa-biasa aja sekaligus rekan latihan Saotome Yae ini sudah cukup erat.

Manga ini akan menunjukkan kepada kalian, bagaimana cerita cinta tentang gadis tomboy dan pemuda biasa, dimana keduanya enggak punya pengalaman lope-lopean.

Alur cerita dan karakternya juga menarik lho, dijamin enggak akan bosen. Gua aja pertama baca sampai begadang dan seiring waktu manga ini menjadi konten yang gua tunggu-tunggu updatenya.

Bagi yang ingin membacanya bisa cari di Google ataupun di website/apps baca manga yang sering kalian kunjungi.

Buat yang lagi suka atau pernah pacaran sama cewek tomboy harap jangan baper dan mengkhayal yaa 😛.

Sekian dari gua, semoga postingan ini dapat menambah refrensi manga kalian. Mohon maaf apabila postnya enggak jelas, kurang rinci, pendek, ada salah dan banyak kekurangannya.



Terima kasih,
Wassalam.



🏷️ Tags: manga, komik, baca manga, manga indo, jepang, nippon, wibu, komik jepang.

Baca Juga