Tuesday 5 February 2019

HAH? Fullmetal Alchemist punya 2 Anime? 🀫 || Anime no. 1 di MAL

Assalamualaikum...
Hello world....

Setelah lama tidak posting, kali ini gua bakal post tentang anime Fullmetal Alchemist, baik yang Brotherhood ataupun yang biasa. Lho yang Brotherhood? Biasa?



Sr: lupa.. silahkan komen or dm instagram for source

Yaps, Fullmetal Alchemist punya 2 anime. Sama-sama menceritakan Al dan Elric mencari cara mengembalikan tubuhnya tapi ada sedikit perbedaan.

FMA (Fullmetal Alchemist) Brotherhood tayang pada 2009 dan mendapatkan rate ⭐9.24 di MyAnimeList plus auto rank #1. Sedangkan FMA yang biasa tayang pada 2003 dan mendapat rank ⭐8.28 di MAL.

Terus apa perbedaannya? Nah, intinya sih sama, mencari Batu Filsuf untuk mengembalikan tubuh Al serta Edward tapi di FMA 2003 beberapa ceritanya beda dengan Brotherhood. Seperti saat melawan pria yang mengaku dewa, ada beberapa scene yang beda walau alur cerita sama.

Buat kalian yang belum nonton keduanya gua saranin untuk tonton Brotherhood dulu. Kenapa? Kol bukan yang biasa? Kan Brotherhood tayang seudah yang biasa.

Jawabannya satu. Karena Brotherhood alur ceritanya sama dengan di manganya. Sedangkan yang FMA biasa melenceng dari manganya.

Kemungkinan di pertengahan season atau di atas eps. 10 FMA biasa melenceng, gua sebenernya enggak tau juga karena link sub. Indo FMA biasa susah di cari :voss h3h3h3....

Kemungkinan karena FMA biasa ketutupan FMA Brotherhood jadi link FMA biasa sangat sulit yang sub. Indo, gua sebenernya bisa aja nonton yang sub. English tapi rada-rada blong juga di beberapa kata atau kalimat yang jarang gua temuin.

Buat saat ini, gua hanya menemukan web Little Corp sebagai penyedia link download yang available. Jika kalian menemukan web lain yang bahkan batch complete dari eps. 1-selesai silahkan comment ya 😁

Cukup sekian dari gua, silahkan support dengan cara matikan adsblock dan klik iklannya h3h3h3 gua juga butuh maem :v

Semoga kalian sehat selalu dan menjadi pembaca setia blog ini, mohon maaf bila ada salah kata atau kalimat..

Terima kasih.
Wassalam.



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ”ŽFind me on:πŸ”
πŸ“Έ Instagram: https://www.instagram.com/dedywested
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ™… DILARANG COPAS TANPA IJIN DARI GUA SELAKU ADMIN, PEMILIK BLOG, DAN PENULIS ARTIKEL ORIGINAL INI
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏷️ Tags: fullmetal alchesmist, fullmetal alchemist brotherhood, fma, anime, manga, myanimelist, rekomendasi anime action
Baca Juga