Thursday 14 February 2019

,

Wolf Quest, jadi Serigala dan Bentuk Kelompok

Assalamualaikum..
Hello world...



Kembali lagi bersama gua di postingan tentang game simulator serigala, Wolf Quest. Yap, disini kalian akan jadi seekor serigala di sebuah taman safari (mungkin hehe).

Awalnya, kalian akan jadi lone wolf a.k.a serigala penyediri. Kalian harus berburu untuk meningkatkan level dan kekuatan serta masuk ke teritori atau wilayah serigala lain untuk menemukan pasangan kalian.

Nah, setelah kalian menemukan pasangan maka kalian akan berpindah map. Oh iya kalian juga harus beli versi pack atau kelompok di dalam game untuk dapat anak, memang agak mahal tapi dijamin enggak akan kecewa.

Setelah berpindah map, kalian akan mencari daerah tepat untuk pasangan kalian melahirkan, dan otomatis akan menjadikan wilayah itu sebagai teritori kalian. Lebih baik cari yang dekat dengan tempat berburu.

Setelah melahirkan cubs a.k.a anak serigala, kalian harus berburu untuk anak kalian serta melindunginya dari beruang, musang, lone wolf atau macan gunung. Disini nih mulai terasa susahnya jadi Alpha (pemimpin kelompok).

Pokoknya dari story menurut gua top deh, grafik dan gameplay juga sangat boljug 😁 bagi kalian yang ingin download silahkan search di Google Play Store dengan keyword: Wolf Quest.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚠️ INFO GAME ⚠️
Judul: Wolf Quest
Genre: Simulasi
Rate: 4,4 ⭐
Ulasan: 38 rb on Google Play Store
Rating: 12+
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔎Temukan gua di sosmed berikut:🔍
📸Instagram: https://instagram.com/dedywested
📬Email : emaildedyaryanto@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏷️ Tags: Game, Wolf Quest, Simulasi Serigala, Wolf Simulator, Daftar Game Simulasi Serigala, Simulator, Alpha, Wolf
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚠️Silahkan matikan adblock dan klik iklan yang ada untuk memberi gua gajih. Itung-itung kalian nyumbang aowkwkwk😁😂 *hamba adsense*
Baca Juga