Tuesday 12 March 2019

Review Date A Live Season 3

Assalamualaikum
Hello world...

Sc: aminoapps.com


Apa kabar? Kesempatan kali ini gua akan mereview salah satu anime harem romance season ketiganya. Yap, Date A Live (DAL)

Saat episode 1 akan rilis muncul kabar jika animasinya jelek, sepertinya animatornya belum di gajih. Memang benar sih, tapi di episode 3 atau berapa mulai di perbaiki.

Ke-epic-an di season pertamanya tidak akan kembali di season ketiga ini, memang sulit jika anime seperti DAL ingin memanfaatkan kesuksesan season pertama. Bahkan di season keduanya juga menurun.

Oke kembali ke review. Dari segi animasi agak kurang bagus untuk anime di tahun 2019 ini. Kenapa? Bagi gua kesalahan animasi di episode awal terbawa seterusnya, itu membuat gua terngiang-ngiang gan sist.

Nah, di karakter juga kurang kuat. Enggak seperti season pertama dan keduanya. Gua bahkan menontonnya dengan rasa hambar untuk hampir semua karakternya.

Segi story, gua bahkan cuma sampai episode 3 atau 4 nontonnya. Lalu kemarin baru gua tonton sampai episode terbaru ini, sumpah, story yang kurang rasa dan terlalu cepat membuat gua bosan dan hampir bisa menebak tiap alurnya. Intinya ceritanya terlalu dipaksakan untuk di percepat.

Menurut gua DAL S3 adalah gagal. Bahkan sejak awal. Semoga ini bisa dijadikan pelajaran untuk anime-anime yang akan rilis nantinya dan semoga para animator dan penulis skrip gajihnya lancar πŸ™πŸ‘.

Cukup sekian dari gua, mohon maaf jika ada kalimat atau kata yang menyinggung. Jika ada salah bisa di koreksi di komentar.

Terima kasih...
Wassalam.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚠️Turn off your adblock for support⚠️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ”ŽFind me on:πŸ”
πŸ“Έig: https://www.instagram.com/dedyaryanto028
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏷️Tags: anime, review, date a live, date a live season 3, yukinon
Baca Juga