Saturday 9 March 2019

,

Urutan 'Raja' Terkuat di Suzuran

Assalamualaikum
Hello world

Ketemu lagi dengan gua, apa kabar agan sista? Kesempatan kali ini gua akan membahas urutan orang terkuat di Suzuran. Buat kalian yang hanya tahu Genji dan Serizawa silahkan baca ini supaya pas baca manganya langsung tahu karakter utamanya ๐Ÿ˜‚

Urutan ini hanya opini gua karena sulit menentukan urutan beda generasi, seperti Bouya, Genji dan Hana. Enggak ada yang bisa dijadikan patokan vruh. Paling Rindaman, itu pun di era Crows Explode duel dia hanya di ending, sedangkan era Hanna dia enggak ada. Diganti Guriko si iblis lucknat kelamin.

Oke, kalau kalian punya pendapat jangan lupa komen... Ini dia:


1. Rindaman

sc: mycrowszero.wordpress.com

Megumi Hayashida a.k.a Rindaman. Lone wolf paling mengerikan sampai-sampai TFOA dan Housen kudu pikir panjang kalau mau menyerang dia. Monster unrated di tingkat Suzuran. Orang yang pernah dia lawan banyak, tapi yang bisa bikin dia babak belur hanya Bouya Harumichi. Itu pun Rindaman enggak kalah.


2. Bouya Harumichi

Sc: crowsxworst.fandom.com

Si monyet emas, monyet gila. Dia bisa mengalahkan lawan biasa sekali pukul. Brother baik dengan Bulldog, tipe cowok genit tapi gagal terus, kebalikannya Guriko. Kakak kelas Zetton ini hampir menguasai Suzuran namun dia enggak berminat buat duduk sebagai Bos pertama Suzuran. Dia lebih berminat mengalahkan Rindaman, namun dalam duel terakhir mereka si Bouya kalah sementara duel pertama imbang karena sama-sama pingsan.


3. Guriko


Ini dia, si iblis afro, si bgsd, afro mesum. Dia mengalahkan Zetton yang waktu itu dikenal hampir menguasai Suzuran tapi kayaknya Zetton enggak serius. Nah, saat itulah Guriko mengalahkan Zetton dan dia juga mengalahkan calon bos pertama Suzuran (Hana), tapi berkat ceramah dia Hana akhirnya diakui juga semua fraksi sebagai bos pertama Suzuran.


4. Zetton


Adik kelas Bouya, kakak kelas Hana. Setelah Bouya dan kawan-kawannya lulus dialah yang terkuat lalu di kalahkan Guriko. Dia pernah menantang Bouya saat kelas 1, karena anak-anak kelas 1 menjulukinya "anjingnya Bouya". Lalu dia dibuat tepar oleh Bouya meskipun pada awalnya dia membuat Bouya terpojok.


5. Hana


Tsukishima Hana a.k.a si biksu ngantuk. Dia adalah Bos pertama Suzuran walau pun belum bisa mengalahkan Guriko, gua akuin dia serius menjadi bos, gak seperti Genji yang terlalu terobsesi mengalahkan Rindaman. Dia dan Mitsumasa, bos Housen adalah rival sejak kelas 1 hingga keduanya jadi bos. Hana berada di dunia Crows x Worst


6. Genji

Sc: itscrowszero.blogspot.com

Nah ini dia calon bos yang paling terkenal karen dia berada di Film Crows Zero 1 & 2. Komiknya juga bagus lho, cuma gua belum nemu yang full Bahasa Indonesia. Genji Takiya, anak pindahan (sama seperti Bouya dan Guriko) yang tujuannya menguasai Suzuran. Dia bisa mengalahkan fraksi Serizawa waktu itu walau di bantu Bandou sedikit. Namun dia terlalu terobsesi mengalahkan Rindaman hingga akhirnya, sampai lulus pun dia enggak bisa kalahkan Rindaman. (Enggak ada kejelasannya.)


6.1. Kaburagi Kazeo

Sc: Crows x Worst Wiki
Nah ini dia. Kenapa gua kasih di urutan 6.1? Karena menurut gua kekuatannya setara Genji. Beda tipis entah siapa yang lebih kuat karena beda angkatan enggak bisa dibandingin.

"Tapi dia bisa bikin gigi orang sampe ompong". Genji pun bikin orang terbang sekali tonjok pas lawan Yakuza.




Buat yang enggak terima gua ingatkan ini versi gua. Silahkan komen versi kalian jika berbeda. Oh iya, kenapa kok enggak ada Serizawa? Karena dia sudah kalah oleh Genji. Jika ada Serizawa maka gua harus masukin Genji mad dog, Butcher, dan lain-lain...

Semoga kalian mengerti, mohon maaf jika banyak salah. Sebenarnya ini kurang lengkap, karena hanya mengambil secuil dari blog lama gua yang sudah gua hapus..





Terima kasih..
Wassalam

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚠️Dilarang copas tanpa izin⚠️
๐ŸšซTurn off your adblock for support๐Ÿšซ
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
๐Ÿ”Žfind me on:๐Ÿ”
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
๐Ÿท️Tags: crows, crows zero, genji, serizawa, crows zero 1, crows zero 2, crows zero 3, crows explode, crows x worst, bouya, rindaman, genji vs bouya, film bouya
Baca Juga