Thursday 11 April 2019

Review Game Love Idol Android 💃

Assalamualaikum
Hello world~



Entah kenapa beberapa hari ini gua jor-joran buat nulis post. Mungkin karena rasa mager jari gua enggak kambuh 😁. Ah, apa kabar agan sista?.

Kesempatan kali ini gua akan review game android yaitu Love Idol untuk Android. Sebuah game yang menjadikanmu manager sebuah idol group dan player akan dituntut untuk memenuhi keinginan idol, para dewan, fans dan tentu menaikkan jumlah penjualan album serta kualitas para idol yang dimiliki.

Game ini menurut gua seru, karena pikiran kita akan fokus untuk membangun fasilitas serta menaikkan level kualitas idol, disamping itu juga ada 'side-mission' dari para idol dengan permintaan mereka.

Oke, langsung dari grafik. Menurut gua grafiknya itu jadul. Hampir mirip game buatan Kairosoft, seperti Game Dev Story.

Namun, minus di grafik langsung ditutup dengan gameplay serta story gamenya. Serta beberapa fitur yang lumayan seru.

Walau pun grafiknya jadul tapi penggambaran para idol lumayan kawaii lho~.

Fitur-fitur yang gua katakan lumayan seru tadi juga bermacam-macam. Ada Audisi, fitur untuk idol kita ikut audisi film, teater musikal, tv show dan lainnya. Ada juga Casting yang akan menggunakan idol kita di beberapa acara 'receh'.

Ada fitur Battle, yaitu bertarung dengan idol group lain. Lebih serunya game ini bisa offline, tapi untuk ambil hadiah login silahkan hidupkan koneksi sebentar.

Sebari bermain akan ada backsound yang lumayan memanjakan telinga. Bisa dibilang saat gabut game ini akan menyita waktu 3 jam-an waktu kita 😂.


Bagi kalian yang berminat silahkan download di Google Playstore dengan kata kunci 'Love Idol Company'.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca review singkat dari gua. Semoga ini bisa bermanfaat bagi umat manusia..



Terima kasih
Wassalam
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏷️ Tags: review, review game, game android, game idol, game oshi, review game android, game android terbaik, game android offline, ripiuw.
Baca Juga