Thursday 29 August 2019

,

Review Shogun's Empire: Hex Commander || Nobunaga Ambition versi Android ⁉️😱

Assalamualaikum...
Hello world....

Sc: Google Playstore Shogun's Empire: Hex Commander


Apa kabar agan sista? Ada yang pernah main atau sedang asiknya main Nobunaga Ambition?.

Gua pernah mainin Nobunaga Ambition 2 (kalau gak salah) di laptop kesayangan gua. Ah, memang game PC kekurangannya enggak sebanyak android. Wajar sih...

(DOWNLOAD MOD GAME-NYA DISINI)

Kebetulan sudah lama gua menemukan game mirip Nobunaga Ambition yaitu Shogun's Empire: Hex Commander dan gua akan mereview sedikit.

Game Shogun's Empire: Hex Commander adalah game yang menceritakan Jepang masih di era klan dan samurai. Ada 3 level dimana kamu harus menyelesaikannya, tiap level punya kesulitan yang berbeda.

Untuk menyelesaikan ketiga level kamu harus memainkan salah satu klan yang tersedia atau bisa juga membentuk klan kamu sendiri.


  • Gameplay
Google Playstore Shogun's Empire: Hex Commander


Gameplay sangat menarik, kita harus membuat klan yang kita pilih untuk mencapai tujuannya. Jangan lupa untuk membangun tiap daerah yang di kuasai serta para pasukan di masing-masing wilayah baik desa atau kota agar tidak mudah di rebut musuh.

Saat berperang akan seperti catur, kamu akan menentukan langkah pasukan step by step supaya bisa dengan cepat dan korban sedikit memusnahkan serta mengusir musuh. Jangan sampai jendralmu mati karena akan kalah, juga jangan asal mengirim jenis pasukan untuk menghadapi musuh karena tiap jenis prajurit memiliki kelemahan dan keunggulan terhadap jenis pasukan lain.

Sedikit kekurangannya yaitu kurang detailnya gamplay membangun klan kita dan jenis pertahanan wilayah yang kita kuasai seperti tembok atau gerbangnya dari jenis apa. Plus hanya ada 3 level.



  • Grafik
Google Playstore Shogun's Empire: Hex Commander


Segi grafik dan movement prajurit tidak akan mengecewakan untuk game android. Hanya saja jumlah pasukkan berjenis sama di gabung kurang dinikmati. Sisanya bagus dan menarik.



Silahkan download langsung di Google Playstore untuk mencobanya tapi jangan berharap game ini sedetail Nobunaga Ambition karena mungkin developer tidak ingin membuat game ini berukuran sangat besar. Tentu game besar tidak akan lancar di gadget ber-RAM kecil.

Bagi ada yang mempunyai tambahan, silahkan komentar. Maaf jika banyak kekurangan..


Terima kasih..
Wassalam.





🏷️Tags: game, android games, game android, shoguns empire, hex commander, game nobunaga ambition apk, nobunaga ambition android.


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Find me on:

📸 Instagram:
https://www.instagram.com/dedywested

👥 Facebook:
https://www.facebook.com/dedyaryant0

🐦 Twitter:
https://www.twitter.com/mneyslayer

🔴🔵🔴🔵🔴🔵
Sumber gambar (semua):
Google Playstore Shogun's Empire: Hex Commander
Baca Juga