Sunday 1 September 2019

,

Review Game Android Life of a Merc | Jadi Kapten Kelompok Tentara Bayaran 🤑

Assalamualaikum.
Hello world

Logo Life of a Merc


Apa kabar agan sista? Semoga baik saja dari segi kesehatan dan keuangan 😁. Kesempatan kali ini gua akan review game android bernama Life of Merc.

Buat yang suka dengan game VN dan game semacam life simulator (BitLife, InstLife, dll.) game Life of Merc gua saranin.

Di game ini kalian akan jadi mercenary. Kalo di gamenya sih mercenary ini semacam tentara bayaran yang akan melakukan kontrak dengan sebuah pihak.

Baik itu pekerjaan bersih atau kotor akan dilakukan. Nah, kalian disini akan jadi kapten dan pemilik sebuah kelompok kecil mercenary nih.

Perkokoh defense kastil, perbanyak guard, naikkan kualitas armor dan weapon, pekerjakan banyak pelayan, rekrut para healer dan mercenary lain. Itu adalah secui fitur di game ini.

Kalian akan diperkenankan membawa kelompok tentara bayaran kalian menjadi terkenal dan besar.

Dari segi grafik cukup bagus. Soalnya ini game agak mirip BitLife dan sejenisnya, jadi tidak menampilkan 3D atau 2D. Namun kita akan diarahkan ke sebuah cerita yang nantinya endingnya tergantung jawaban atas apa yang akan di lakukan.

Cerita yang seru membuat gua enggak berasa main game ini apalagi bisa cinlok dengan Ani, satu dari dua mercenary yang sejak awal disampingmu.

Semua permasalahan, jalan cerita misi, cerita utama dan apa yang kita pilih membuat gua anteng selama sejam-dua jam walau pada awalnya hanya berniat mencoba game ini 10-20 menitan.

Gua inget, di beberapa story atau permasalahan akan ada gambar 3D atau 2D. Gambar 3D lumayan epic sih apalagi pas gambar 3D yang menggambarkan tokoh-tokoh perempuannya. Nambah betah.

Minusnya game ini tuk saat ini mungkin lebih di perbanyak gambar 3D jika perlu animasi saat bertarung dengan lawan yang kuat.

Buat kalian yang ingin mencobanya silahkan download di Playstore dengan keyword: Life of a Merc dan buat yang enggak suka di ganggu iklan download MOD nya di google degan keyword ditambahi kata mod apk. Namun versinya tidak update versi sekarang pas gua check tadi ehehe.



Sekian postingan dari gua, mohon maaf banyak kekurangannya. Jangan lupa komen baik tuk kritik, saran dan komplain.

Terima kasih.
Wassalam.




🏷️Tags: game, android, game android perang, game android, life of merc, game android tentara bayaran, game android abad pertengahan.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Find me on:
📸 Instagram:
https://www.instagram.com/dedywested

👥 Facebook:
https://www.facebook.com/dedyaryant0

🐦 Twitter:
https://www.twitter.com/mneyslayer


🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴
Sumber gambar 1:
https://www.forum.choiceofgames.com/t/life-of-a-mercenary-a-mercenarys-life-wip/35305
Baca Juga