Thursday 31 October 2019

,

Review Singkat Game 911 Operator , Jadi Keamanan Kota🤠

Assalamualaikum.
Hello world~



G1



Apa kabar teman-teman? Semoga baik semuanya 😁. Pernah bermimpi jadi penegak keadilan sewaktu kecil? Jadi polisi? Pemadam Kebakaran? Petugas Ambulan?.

Jika kalian sewaktu kecil ada yang ingin menjadi pengayom masyarakat seperti profesi-profesi yang gua sebutkan di atas tapi sekarang tidak kesampaian, bisa mainkan game 911 Operator.

Game ini akan menjadikan kamu operator nomor darurat, yaitu 911. Seperti yang kita ketahui, 911 adalah nomor yang ditunjukkan kepada orang yang sedang dalam keadaan darurat dan kamu akan melayani panggilan darurat tersebut serta mengirim bantuan yang diperlukan.

Buat kalian yang ingin mencobanya juga gua sarankan jangan ragu. Gamenya asyik kok. Enggak percaya? Gua review di postingan ini.




• Grafik

G2


Grafik game ini sebenarnya biasa. Kita disuguhkan map kota, icon petugas yang akan kota tempatkan di kendaraan mana serta icon kendaraan yang siap kita kirimkan ke TKP saat mulai main.


• Gameplay

G3


Gameplay memang monoton, jika ada sebuah kejadian baik itu orang cidera, kebakaran, kejatahan dan panggilan darurat kita diharuskan mengirim unit yang di butuhkan ke TKP, tapi semua rasa datar akan naik turun saat kita tahu separah apa cidera korban, masalah apa yang diharuskan kita mengirim unit Pemadam Kebakaran atau kejahatan apa yang sedang ada di kota. Ditambah jika ada panggilan darurat, kita akan disuguhi suara dan teks dari perkataan penelpon serta jawaban operator sebagai kita. Pokoknya seru deh 😆


• Fitur

G4

Walau grafik sederhana dan gameplay monoton namun kita disuguhi fitur-fitur yang membuat kita serasa memangani keadaan darurat. Fitur-fitur game ini mencakup: map kota tempat kita berada yang bisa kita download dan jadikan map permainan kita, suara saat panggilan, suara-suara seperti kita sedang mendengar HT pihak keamanan dimana banyak suara-suara orang saling laporan, jenis-jenis dan keunggulan kendaraan lain-lain.



Nah, itulah review singkat dari gua. Pokoknya kalian berasa seperti operator 911 beneran deh. Silahkan download gamenya di Google Playstore, gua sarankan beli yang versi premium atau bisa cari di Google namun gua enggak bertanggung jawab atas resikonya jika download bukan di Playstore.

Oh iya, kalau kalian sering baca atau nonton hal-hal creepy janga main game ini sendiri, soalnya gua pernah main sendir tengah malem sendirian di rumah dan berpikir "Gimana kalo pas ada panggilan darurat suara yang lapor jadi beda kayak biasanya/melaporkan hal-hal janggal?" Wkwkwk 😆.

Sekian dari gua, mohon maaf banyak salah dan kekurangannya. Jangan lupa komen untuk nambahin review, bertanya, kritik dan saran.



Terima kasih,
Wassalam.





🏷️ Tags: review, game, android, 911, darurat, operator, review game, review game android.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©Sumber Gambar:
•G1 s/d G4:
Google Playstore
Baca Juga