Friday 1 November 2019

,

Review Game Android The Manga Works

Assalamualaikum.
Hello world~



G1



Apa kabar teman-teman semua? Semoga baik dan sehat selalu dari badan sampai keuangan 😆.  Kesempatan kali ini gua akan review game android buatan Kairosoft, yaitu The Manga Works.

The Manga Works adalah game yang menceritakan tentang seorang Mangaka merintis karirnya, yaitu kalian.

Membuat manga one-shot dan mengirimnya ke publisher kecil sampai kelas menengah hingga mereka memintamu menggarap serialisasi.

• Grafik

G2


Sama seperti game Kairosoft lainnya, The Manga Works mempunyai grafik khas game jadul. Walau begitu penggambaran karakter, benda-benda lain dan sebagainya cukup memanjakan mata kita.


• Mainstory

G3

The Manga Works akan membuatmu menjadi seorang Mangaka yang baru merintis karir sebagai mangaka dimana kalian harus membuat manga one-shot dan mengirimkan ke publisher yang tersedia agar mendapat serialisasi.

Setelah mendapat serialisasi dan jika serialisasi kamu bagus rank penjualannya di publisher maka akan ada TV interview, drama radio, novelisasi bahkan anime yang akan diangkat dari manga serialisasi kamu.


• Gameplay & Fitur

Gameplay dan fitur game ini cukup menarik. Jika mangamu semakin banyak disukai kamu akan bisa berbelanja rumah baru, memperluas rumah, mempekerjakan asisten, membeli tema baru untuk manga, latar belakang tema baru untuk manga dan lainnya.

Untuk membuat manga yang bagus, kamu bisa mengerakan PP yang maksimal sesuai limit yang tertera untuk manga yang kamu tulis. Kamu juga harus mengumpulkan PP untuk menggambar lagi yaitu dengan cara jalan-jalan ke tempat yang ada di daftar, bisa juga bertambah seiring waktu kamu bermain.

Oh iya, jika kamu masih awal merintis karir, kirimkan manga one-shot mu ke publisher kelas bawah, karena jika mengirim ke kelas menengah kamu akan ditolak. Setelah point drawing, story dan lainnya milik kamu sudah bertambah kamu bisa menggambar one-shot dan mengirimkannya ke publisher yang lebih bergengsi dari sebelumnya.



Itulah review singkat dari gua, silahkan download di Google Playstore. Gua sarankan yang versi premiumnya supaya lebih puas mainnya 😎.

Selamat menjadi mangaka dan semoga kalian dapat serialisasi anime 😁. Mohon maaf apabila post ini banyak kesalahan dan kekurangannnya.



Terima kasih,
Wassalam.




🏷️ Tags: kairosoft, games, android, game, game android, simulator, manga, mangaka, simulator mangaka, mod.



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©Sumber Gambar:
•G1 s/d G3:
Screenshoot milik pribadi.
Baca Juga