Saturday 2 November 2019

,

Review Anime Shinchou Yuusha - Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Assalamualaikum.
Hello world.



G1



Apa kabar teman-teman? Kesempatan kali ini gua akan review anime Shinchou Yuusha - Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru. Cocok buat kalian yang kangen anime isekai antimainstream.

Anime ini bercerita tentang seorang dewi bernama Rista yang memanggil seorang pahlawan untuk menyelesaikan dunia dalam video game dengan pilihan hard mode. Pahlawan yang di panggilnya sangat kuat namun sifatnya yang sangat berhati-hati dan gampang curiga

Anime ini mengingatkan gua ke KonoSuba dimana MC membawa dewi yang menghidupkannya ke isekai (Aqua) tapi anime ini sang MC enggak sengsara kayak Kazuma, karena dia bisa dibilang gampang meningkatkan kekuatannya.

Itu disebabkan sifatnya yang sangat berhati-hati. MC enggak mau melawan iblis sebelum level dan kekuatannya benar-benar jauh di atas lawannya untuk memperkecil resiko. Yah, dari sifatnya saja sangat beda jauh dengan Kazuma 😅.

Dari segi grafik, anime ini cukup memanjakan apalagi saat scane fightnya. Enggak kaku dan monoton sih. Penggambaran karakternya juga cakep-cakep.

Sementara segi cerita anime ini cukup menarik. Unsur komendi antara si MC, respon dan sifat asli si dewi dan beberapa komedi dengan tokoh sampingan membuat gua tertawa-tawa. Untuk karakter juga disini tiap tokoh lumayan kuat penggambarannya, si MC dengan sifar kehati-hatiannya dan rasa curiga ke siapa pun membuat gua kadang terkejut akan kelakuannya. Si dewi pun imbang, antara sifat anggunnya dan sifat aslinya. Enggak berat sebelah kayak Aqua 😅.

Anime ini mendapat score 7,4 dari 10 di myanimelist. Jika anime ini tidak menurun kualitasnya dan bertambah karakter cakep atau unik bisa jadi kita akan terus mengingat anime ini bersama KonoSuba.

Bagi kalian yang ingin mendownload silahkan cari di google atau bisa ke Samehadaku TV.

Cukup sekian review singkat dari gua, mohon maaf banyak kekurangan dan kesalahannya.


Terima kasih,
Wassalam.





🏷️ Tags: Shinchou Yuusha - Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru, download anime Shinchou Yuusha - Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru, download Shinchou Yuusha - Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru sub indo, anime, review, anime sub indo.


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©Sumber Gambar:
•G1:
Dari SS video. Video download di Samehadaku TV

Baca Juga