Saturday 2 November 2019

Punya Temen Begini⁉️ SEGERA JAUHI ‼️‼️

Assalamualaikum.
Hello world~



G1



Apa kabar teman-teman?? Semoga baik dan sehat selalu ya 😎. Kita pasti punya beragam teman yang punya sifat berbeda-beda, sekalipun elu nolep pasti punya 2-3 teman di real life yang sifatnya beda-beda.

"Gua enggak beneran gak punya temen satupun di real life, min."... Yaudah jangan diterusin baca post ini 👌.

Manusia itu makhluk sosial, sekalipun nolep seperti mereka yang baru saja menutup tab blog ini pasti bersosialisasi dengan orang-orang di dunia maya, bahkan dunia 2D 🤭✌️.

Namun, banyak orang yang mengaku teman tapi kelakuannya kek hahingan. Seperti apa sih contohnya? Segera simak di bawah ini dan jauhi mereka 😂....



1. Kirim Pesan Ini ke 10 Kontakmu..

Walau sudah masuk era smartphone, sms hanya dipakai oleh operator dan orang tua gaptek namun tetap saja, ada beberapa cuil pemuda pemudi yang mengirim pesan WhatsApp yang intinya "Kirim pesan ini ke blablabla kontakmu maka batraimu akan full kembali" atau "jika kamu enggak kirim ke semua kontakmu maka kamu akan kuhantui"

Fix kalo ada yang begitu segera jauhi 😂. Karena kita enggak akan pernah bisa memastikan kevalidan semua berita yang dia sampaikan 🤣.


2. Hidupin Hotspot tanpa Omongan.

Banyak orang yang minta hotspot karena paket habis, sinyal masalah dan sebab lainnya. Tapi, pasti ada juga orang yang menyalakan hotspot temannya dan berinternet ria sesuka udelnya sendiri, bahkan download file besar hingga YouTube an.

Segera jauhi dia, karena kita tidak akan pernah tahu dia sedang merencanakan apa saat dia marah ke kita 🤣. Btw, gua juga pernah diem-diem hidupin hotspot temen gua pas dia disuruh beli jajan ke warung buat anak-anak. Itu gua pake download lagu 😂. Maaf ya bro ✌️.


3. Pinjem Motor Lu ya, Gua Mau Jalan ama Cewek. Tapi Elu Gaboleh Pinjem Motor Gua.

Nah ini, kalo 2 yang di atas adalah bercandaan sedangkan ini memang benar-benar serius kudu kalian jaga jarak. Jika ada teman yang suka pinjem motor buat jalan dengan cewek tapi saat kalian butuh motor dan coba kontek dia lalu dia nolak, jauhilah.

Karena sebenarnya dia hanya memanfaatkanmu saja 😣.


4. Nelpon via WA saat Kita Main Game Online.

Ini tipe temen yang SUPER ISENG, rasa isengnya mengalahkan nalarnya sendiri. Kadang ada saja teman iseng yang menelpon kita via WA saat sedang main game online, sumpah ganggu banget 😠.

Namun maksudnya mungkin baik supaya kita memperhatikan dan berinteraksi langsung dengan sekitar, tapi kalau kita udah tutup HP eh malah dia yang nyambungin fokus ke HP enggak usah aja nongkrong bareng 😆.



Itulah beberapa teman yang harus elu jauhin 😁. Yah, tapi itu semua BERCANDA ya kecuali nomor 3 ☺️.

Jangan lupa komen untuk tips, saran dan kritik bagi blog ini. Jangan lupa juga selalu bersyukur mempunyai orang-orang yang menerima kita apa adanya...




Terima kasih,
Wassalam.



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©Sumber Gambar:
•G1:
https://selseya.wordpress.com/2015/01/28/tentang-si-sahabat-vs-temen/amp/
Baca Juga