Monday 11 November 2019

Ngebid Pakai Satria FU 😆

Assalamualaikum.
Hello world~



Si item. Ketemu klakson aja



Apa kabar teman-teman?? Semoga baik-baik saja semuanya. Akhirnya tiba juga disaat gua dapet pere beberapa hari dari pabrik.

Untuk memanfaatkan hari libur, gua pertama bantu renov warung Ibunda 🤗. Hari berikutnya (11 Nov.) Gua pun ngebid alias nge-gojek ke Kota Serang.

Awalnya bingung, Vario gua dipakai Ayahanda, kalau gua pakai Vario pastinya Bokap pakai Jupiter kesayangannya. Daripada Bokap nanti mogok gua enggak di rumah mending gua pakai Satria gua. Jok nungging dikit gapapalah asal CS mau.

Malamnya gua pun merubah data motor di aplikasi Gojek. Setelah itu esoknya gua prepre. Memakai seragam hijau kesayangan dan ngelap motor.

Untuk tempat helm jok belakang gua korbanin. Helm ditaruh diatas jok belakang lalu diikat dengan jaring.

Rasanya kangen gitu riding sesekali lirik HP, melihat ada notif dapet CS atau enggak.

Oh iya, saat dapet CS gua menkonfirmasi kalau gua pakai motor Satria FU. Walau pun di data sudah ada tapi untuk memperingati kembali.

Soalnya motor Satria FU itu badannya nungging jadi pasti ada aja beberapa orang yang enggak mau dibonceng pakai FU.

Alhamdulillah enggak ada yang cancel. Tapi gua cuma dapet order dikit, mungkin karena sudah lama off sejak HP gua hilang.

Buat kalian rider FU yang mau ngebid pakai si ayam jago jok jangan terlalu papas ngikutin body. Bagi FU yang enggak ada radiatornya jangan terlalu lama keliling, karena motor kita gampang panas.

Knalpot juga jangan racing/bobokkan. Selain bisa ditilang, takutnya CS enggak nyaman dengan suara keras dari knalpot.

Sekian dari gua, mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan. Silahkan tanya via komentar.


Terima kasih,
Wassalam.




🏷️ Tags: gojek, fu, satria, rider, ngebid, ngojek, ojek online, gojek satria, gojek fu, suzuki.
Baca Juga