Friday 8 November 2019

TERBUKTI❕❗ ATLANTIS ADA DAN BISA DI KUNJUNGI 😱

Assalamualaikum.
Hello world



Gambar dari https://intisari.grid.id



Apa kabar teman-teman?? Kesempatan kali ini gua mau share tentang Atlantis. Sebuah tempat yang dikatakan peradabannya lebih canggih dari masa sekarang namun Atlantis hilang di telan lautan.

Atlantis sampai hari ini masih menjadi misteri karena keberadaannya. Apakah Atlantis benar-benar ada?? Lalu sekarang berada di dalam lautan mana?? Apakah peradabannya sangat-sangat canggih di banding era modern?.

Gambar dari: kumparan.com


Jawaban gua atas pertanyaan di atas adalah Atlantis benar-benar ADA dan SUDAH ADA YANG PERNAH BERKUNJUNG KE ATLANTIS.

Kenapa gua bisa seyakin itu? Karena gua pernah lihat sebuah video. Videonya itu ada kok.

Ceritanya, ada sebuah kelompok menemukan dua buah belahan batu dimana keduanya jika disatukan akan membentuk artefak bulat.

Akhirnya kelompok tersebut menyatukan batu itu lalu datanglah sebuah benda dimana benda tersebut adalah sebuah kendaraan.

Nah kendaraan tersebut tertulis menuju ke atlantis, dapat dihidupkan dengan cara menaruh artefak bulat yang telah mereka satukan ke tempat yang sudah tersedia di kendaraan itu.

Namun disini terlihat kecanggihan teknologi Atlantis, kendaraan itu bahan bakarnya adalah nyanyian bahagia dari para penumpang.

Jika kalian penasaran di YouTube ada videonya kok. Search aja dengan keyword "SpongeBob Squarepants Atlantis Episode".

Oke, sekian dari gua....


Terima kasih,
Wassalam.






🏷️ Tags: atlantis, mistis, horor, konspirasi, benua hilang, atlantis di temukan, atlantis indonesia.
Baca Juga