Thursday 14 November 2019

, ,

Inilah Daftar Raja Jalanan Saat Ini 🏍️

Assalamualaikum.
Hello world~



Gambar dari: wikipedia.org



Apa kabar teman-teman? Semoga semuanya sehat selalu 😁. Banyak dari memakai kendaraan pribadi seperti motor, maka tak heran kalau kita hafal merk-merk motor dan tipe-tipe pengendara 😆.

Termasuk beberapa tipe motor yang terkenal sebagai "Raja Jalan". Postingan kali ini gua mau memberikan beberapa daftar motor yang gua anggap sebagai "Raja Jalanan".

Hal ini berdasarkan banyak pengendaranya yang memacu kendaraan walau jalan ramai, hal ini ditakuti beberapa pengguna karena takut mereka kaget tiba-tiba di belakang nempel sebuah kendaraan yang siap nyalip 😄.

Tapi tak jarang juga banyak pengendara panas ketika disalip dan langsung menjadikan jalan raya sebagai trek pendek saling salip. Ini enggak boleh ditiru ya 🤝.

Ini dia daftar beberapa motor yang gua cap sebagai "Raja Jalanan", apakah kalian sependapat atau tidak? Silahkan check saja:




1. RX King

Gambar dari: motorplus-online.com

RX King atau biasa kita sebut King, sesuai namanya dialah sang Raja Jalann. Suara motor 2 tak ini sangat khas, membuat pengendara di depan tahu bahwa ada King di belakang.

Motor 2 tak dengan akselerasi cepat ini tak membuat heran bila ridernya sering memamerkan akselerasi kuda besi ini walau di jalan ramai.



2. N-Max

Gambr dari: oto.com

Jangan tertipu dengan body besarnya, motor Yamaha N-Max ini juga gesit di jalanan baik sepi maupun ramai.

Motor yang booming tahun-tahun sekarang ini digemari banyak kalangan. Dari tua, muda, om-om, anak muda-mudi sampai emak-emak.



3. Motor Racing Harian

Gambar dari: modifikasi-motor-terbaru.blogspot.com

Motor tipe racing harian adalah motor modifikasi yang tidak sepenuhnya berkiblat ke komponen racing. Biasanya rider racing harian ini penyayang kecepatan.

Walau ada banyak juga ridernya yang kalem tapi enggak sedikit rider kuda besi ini yang sering memacu motornya di jalanan, baik jalan sepi ataupun ramai.



4. Motor 250cc

Gambar dari: otomotifo.com

Walau saat jalan padat motor ini kalem, tapi jalan longgar sedikit bisa-bisa motor ini meluncur jauh di depan kalian.

Dengan tenaga badak, motor tipe 250cc sangat tangguh dalam adu kecepatan trek panjang. Jadi jangan pernah usil saat jalan sepi dengan motor tipe 250cc 😉.




Itulah daftar motor-motor yang gua cap sebagai "Raja Jalanan". Jika kalian punya pendapat lain silahkan berikan komentar kalian.

Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Matikan AdBlock dan klik iklan di blog ini untuk bantu gua beli paketan 😆.





Terima kasih,
Wassalam.



🏷️ Tags: ninja, cbr, king, rxk, rx king, nmax, racing, bore up, bore up harian, vixion, satria fu fi, sonic, satria vs sonic, king vs nmax, vixion vs sonic, drag, balap, raja jalanan.

Baca Juga