Friday 15 November 2019

,

Review Game Love Convention Android

Assalamualaikum.
Hello world~



Gambar dari:  gamebrott.com



Apa kabar teman-teman? Semoga baik dan lancar segalanya 🙂. Kali ini gua mau review singkat dari game android berbasis VN Dating Simulation, yaitu Love Convention.
Love Convention adalah game android berbasis Visual Novel dan Dating Simulation dengan RAIT Game sebagai developernya.

Love Convention dari segi grafik memuaskan, ya work it lah buat game berukuran 300 mb lebih. Kalian pasti akan langsung suka ke karakter-karakter ceweknya yang imut dan cantik.

Lalu di segi story, sama seperti VN lainnya, kalian akan diberikan pilihan gadis-gadis yang bisa dipilih rute (jalan cerita)nya hingga bisa menjadi cememew kalian. Juga, story game ini terasa Jepang banget lho 😁. Buat yang suka baca manga atau nonton anime romance pasti tahu maksud gua.

Namun kekurangannya ada di sentuhan fitur, kurangnya voice untuk para karakter cewek. Kalau ada voice karakter-karakter ceweknya makin seru deh, tapi kalau boleh request sih gua mau voice bahasa Jepang.

Game ini sangat bagus gua bilang, walau pun harus diberikan sedikit sentuhan lagi. Namun gua enggak memainkan game ini sampai akhir bahkan gua hanya main sebentar. Kenapa?.

Karena gua merasa kurang cocok, story ala-ala komik romance dibumbui dengan text bahasa (kolom text subtitle karakter-karakter yang ada di dalam game ini) nya Indonesia.

Ya, gua tahu karena game ini dirilis di Indonesia jadinya bahasa para karakter adalah bahasa Indonesia. Namun disitu juga gua kurang klop, karena lingkungan gua sehari-sehari memakai bahasa daerah dan gua suka baca manga, nonton anime dan beberapa kali main VN versi Jepang.

Mungkin karena itu gua jadi kurang cocok ketika ada VN dengan story Jepang dibumbui bahasa gamenya adalah Indonesia. Mungkin developer bisa mengadakan versi bahasa Inggris, untuk orang-orang dengan keluhan sama kayak gua.

Tapi apabila kalian enggak punya keluhan yang sama seperti gua maka game ini sangat recomended buat kalian.

Silahkan download di Playstore dan selamat nyepikkin calon waifu ya 🙋🏻‍♀️.

Mohon maaf apabila post ini ada kekurangan dan kesalahan. Sekian dari gua...





Terima kasih,
Wassalam.







🏷️ Tags: game, review, android, love convention, game love convention, review game, game android.
Baca Juga