Wednesday 9 November 2022

,

[The SIMs 4] Mengatasi Sims Tidak Mau Pergi Bekeja




The Sims 4 adalah video game bergenre simulasi kehidupan yang diproduksi oleh Electronic Arts pada tahun 2013. Game ini gua anggap sebagai salah satu game berat untuk laptop gua, Asus K45VD yang ortu gua beli tahun 2012-13.


Kesempatan kali ini gua mau curhat sekalian kasih solusi ke kalian yang mengalami masalah serupa.


Jadi tadi sims gua sudah dapat promosi pekerjaan di bidang atlit jadi maskot, namun hari pertama jadi maskot sims gua ini malah enggak kerja.


Sudah gua klik juga tombol Go to Work namun tetap enggak berhasil. Gua takut ini adalah bug akibat mod yang dipasang, susah juga kalau harus cek mod satu-satu. Mana yang membuat sims jadi enggak mau berangkat kerja.


Akhirnya gua searching dan untungnya ketemu, ternyata ini hanya bug biasa. Namun penyelesaiannya cukup aneh. Cara mengatasinya yaitu:


  • Pergi ke bagian lemari baju atau sejenisnya. Lalu klik
  • Pilih Plan Outfit.
  • Setelah diarahkan ke tempat ganti-ganti outfit, kalau kalian enggak menemukan outfit work kalian bisa kembali, kalau menemukannya dan lebih satu bisa hapus yang lebihnya itu.
  • Setelah kembali ke household kalian, klik Go to Work.
Seperti itulah solusinya. Ternyata bug corrupt outfit work kalau engga salah, untungnya bukan bug karena mods.


Semoga cara diatas dapat menyelesaikan masalah kalian geng.. terima kasih.

Baca Juga