Wednesday 28 August 2019

,

Life Simulator, Game Kehidupan yang bisa buat Kamu jadi Orang Kaya!

Assalamualaikum
Hello world~

Life Simulator 3 Icon | sc: fanpage Life Simator 3


Apa kabar agan sista? Semoga baik dan semoga harinya berjalan lancar dan rencana di depan terwujud bukan hanya sekedar di semogakan 😁.

Kita hidup terkadang suka bosan, rute kehidupan sehari-hari kita hanya begitu saja dan sering punya imajinasi jika punya ini itu dan jadi itu ini.

Gua kebetulan semalam coba game life simulator atau game simulasi kehidupan. Rute atau jalan cerita gamenya sama seperti kehidupan kita, lahir -> sekolah -> kuliah -> kerja -> punya pasangan -> punya anak dan cucu -> mati.

Terus apa serunya? Serunya bagaimana kita memilih pekerjaan dan kegiatan supaya skill kita tinggi baik kesehatan, penampilan atau otak.

Lalu bagaimana kita menentukan endingnya, kita mati mau punya berapa cucu/anak dan pasangan.

Jalan ceritanya rata-rata game simulasi kehidupan seru, pekerjaannya banyak yang bisa di pilih dan harus punya pengalaman kerja dasar di bidang tersebut dan lulusan degree bidang tersebut.

Kita bisa jadi orang kaya, punya mobil mewah dan real estate. Walau pun di game sih.. Tapi lumayan seru buat buang waktu luang kalian.

Nah, beberapa game yang gua sarankan adalah:


Life Simulator 3

BitLife

AltLife


Coba dan rasakan game mana yang paling lengkap. Tapi gua lumayan stuck di BitLife karena pasangannya bisa diajak 3some hehehe dan di AltLife real estate atau rumah kita bisa sewakan dan di Life Simulator persayaratan pekerjaan lumayan detil.

Sekian post dari gua... Semoga bisa menghibur kalian, mohon maaf jika banyak kekurangannya...

Terima kasih.
Wassalam.


🏷️Tags: game, android game, gane android, game life simulator terbaik, game life simulator, life simulator games, game simulasi kehidupan





➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Fin me on:
📸 Instagram:
https://www.instagram.com/dedywested

🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴
Sumber gambar 1:
https://www.facebook.com/lifesimulatorpro/
Baca Juga