Saturday 16 November 2019

,

Yuk Jadi Supir Bus Antar Kota-Antar Provinsi || Review Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 🚌

Assalamualaikum.
Hello world~



Gambar dari: SS pribadi



Apa kabar teman-teman?? Semoga baik-baik saja yaa 😄. Ada yang berkeinginan jadi supir bus tapi jalan hidup tak membawamu kesana? Tenang, download aja game BUSSID dan rasakan sensasinya!! 🤸.

Gua sudah menjajal berbagai game driver simulator, tapi di kategori bus simulator hanya BUSSID yang menggaet hati gua.

BUSSID adalah game yang dikembangkan MALEO dan game ini produk asli Indonesia. Mengambil genre bus simulator dengan cita rasa lokal membuat game ini gampang ke-up sejak awal.

Dari segi grafik, BUSSID memang tak 100% sempurna tapi gua jamin mata kalian akan di manjakan grafik game ini. Mulai dari bentuk dan detail bus milik kita hingga kendaraan lain. Btw karena BUSSID ini produk lokal jadi ada pengendara motornya lho 😆.

Sementara itu di sisi kontrol BUSSID numero uno. Kenyamanan setir membuat kita mudah mengendalikan bus kita sehigga tak sulit untuk ngeblong. Hati-hati kalau ngeblong karena tangan harus lincah, kalau enggak bisa adu banteng 😄.

Di fitur BUSSID menutup semua kekurangannya. Map pulau Jawa dan tambahan Kalimantan serta Madura membuat area narik kita enggak bosan. Lalu efek hujan, swipper, radio/Mp3, telotet dan bocah-bocah dekat terminal yang minta telolet menambah keseruan narik.

Apalagi untuk memacu semangat narik, BUSSID menyediakan beberapa pilihan kelas bus yang bisa dibeli pakai uang hasil narik. Kita juga bisa edit livery atau cat bus menjadi bus dunia nyata yang sering kita tunpangi.

Kalau kalian bosan dengan bus, bisa di modif menjadi becak, truk lohan, colt diesel, sedan, motor dan lainnya lho karena BUSSID sendiri mendukung fitur MOD kendaraan 👍.

Buat yang tertarik langsung saja download di Playstore dengan keyword "BUSSID" dan gabung ke grup FB supaya tahu cara modif, info livery atau mau main bareng player lain. Kalian bisa gabung di salah satu grupnya dengan KLIK DISINI.

Sekian dari gua, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di komentar. Jangan lupa matikan adblock kalian dan klik iklan di blog ini untuk membantu gua beli paketan 🤣.

Mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan, jika kalian sudah menjajal BUSSID balik lagi kesini ya, kasih pendapat pribadi kalian tentang gamenya.




Terima kasih,
Wassalam.
Baca Juga