Thursday 6 February 2020

Review Game Android Volleyball Championship

Assalamualaikum.
Hello world~.



Gambar dari: ss pribadi



Apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya 🤲👍. Kesempatan kali ini gua akan memberi review kepada salah satu game voli android yaitu Volleyball Championship.

Volleyball Championship adalah game android yang dikembangkan oleh Sirocco Mobile dan telah didownload lebih dari 1 juta kali oleh para user Playstore.

Bagi kalian para penyuka olahraga voli terlebih habis nonton Haikyuu gua saranin game ini karena lebih mudah untuk pemula dibanding Spike Master.

(Baca juga: 4pa Er0pa Takut?? ALASAN THAILAND ENGGAK PERNAH DIJAJAH)

Dari segi fitur, Volleyball Championship hampir sempurna. Pilihan stadion dan bola yang banyak tapi jika ada fitur edit fisik plus penampilan pemain dan "Career Mode" bagi pelatih atau jadi player gua yakin bakal perfect sih 😎.

Gambar dari: ss pribadi

Dari segi grafik sudah terbilang bagus walau harus di perjelas sedikit lagi namun dengan grafik sekarang gua sudah cukup puas.

Sementara dari gameplay agak kurang karena kita tidak bisa mengatur jumlah set (babak) dalam pertandingan, jadi semua pertandingan harus dijalani 5 set tapi kita bisa pilih jumlah poin untuk menentukan kemenangan, jadi enggak harus 25 poin baru menang set.

(Baca juga: Download Bitlife - life simulator terbaru mod)

Nah, pas mengejar bola juga pemain belum bisa sampai jatuh biar semakin dramatis. Begitu pula saat menerima servis atau spike keras pemain enggak jatuh, jadi buat mematikan gerak pemain agak susah.

Control dalam game ini sendiri sudah terbilang mudah asalkan kita membaca panduannya saat pertama kali bertanding dalam game. Maka dari itu gua menyarankan game ini apabila baru pertama kali memainkan game voli di android.

Gambar dari: ss pribadi

Buat kalian yang ingin langsung download silahkan ke Playstore dan ketik Volleyball Championship. Selamat menikmatiii 🕺.

(Baca juga: Tips Badan Fit untuk Buruh)

Sekian postingan kali ini, mohon maaf apabila banyak kekurangan dan ada salah. Jangan lupa komentar kritik, saran dan pertanyaan kalian.




Terima kasih,
Wassalam.

Baca Juga