Monday 9 March 2020

,

Review Rokok Forte || Enakkah? Rugi? Produk gagal? 🤔🙀

Assalamualaikum.
Hello world~






Apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu dan lancar rezekinya 🤲. Indomart dan Alfamart adalah toko modern besar yang bersaing di Indonesia.

Beberapa produk di kedua perusahaan ini terkadang tidak ada di toko klontong atau toko biasa milik masyarakat. Yah, tapi harus gua akuin juga kalau dua perusahaan ini enggak komplit-komplit amat karena toko biasa sering ada minuman atau produk punya masyarakat sekitar 😄.

Kelebihan Alfa dan Indo yaitu punya barang yang bisa dibilang "unik" seperti sebuah merk rokok yang bikin gua penasaran sejak lama.

Yap, rokok merk Forte. Rokok produksi Kudus ini gua kira awalnya dari Eropa atau luar negeri dimana peraturan merokoknya ketat. Kenapa? Karena ukurannya pendek bosku.


Seperti yang dilihat dari gambar diatas, itu hasil jepretan gua setelah baru saja menyalakan rokok merk Fotre.

Fotre punya tekstur yang agak lebih padat tembakaunya dibanding MLD Hitam, rokok favorit gua.

Ukurannya yang kecil dan pendek menjadikan rokok ini pilihan utama bagi mereka yang sedang diburu waktu namun bisa menghabiskan berbatang-batang jika dijadikan teman untuk waktu luang.

Rokok Forte punya 1.2 MG Nikotin dan 15 GM TAR. Lebih sedikit dibanding MLD Hitam dan rasanya enggak terlalu berat.



Harganya 14 ribuan gua beli di Alfa, berisi 20 batang. Rasanya? Yah, mirip dengan Malboro Merah. Bagi kalian yang suka Malboro Merah dan sering ngerokok di waktu mepet gua saranin jajal rokok ini.

Malboro Merah menurut gua punya rasa yang "kasar & nendang" di tenggorokan, itu yang membuat gua enggak cocok dengan Malboro Merah, alhasil, Forte yang punya rasa mirip Malboro Merah hanya gua isapn sebatang doang. Buat yang gak cocok sama Malboro Merah sih jangan nyoba-nyoba kecuali punya temen yang doyan ngisep rokok apa saja 😄. Soalnya kalau dibuang sayang gaes.



Sekian dari gua, postingan ini enggak bertujuan menjelekkan suatu pihak, murni yang gua rasakan.

Mohon maaf apabila ada salah kata, kalimat dan banyaknya kekurangan. Btw jika ada rokok yang kalian saranin buat gua jajal silahkan komen slurrr 👍.



Terima kasih,
Wassalam.



➖➖➖➖➖
🛑 Gambar-gambar di postingan ini hasil jepretan pribadi gua 🛑

☎️Contact☎️
Ig: @dedywested
Twitter: @mneyslayer.
Baca Juga