Wednesday 11 March 2020

,

Review BitLife - Life Simulator 🀸 || Buat Kehidupan Keduamu Sesuai Keinginanmu πŸ”₯

Assalamualaikum.
Hello world~







Apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu dan baik-baik saja yah 🀲. Hidup terkadang membosankan, bahkan kita sering membayangkan jika kita memilih keputusan lain yang tidak kita pilih di masa lalu.

Seringkali juga kita selalu membayangkan apabila kita menjadi artis, selebgram, youtubers, atlit dan lainnya. Tapi jalan takdir tak bisa kita skip atau kita rubah masa lalu kita.

Namun, gua merekomendasikan sebuah game, dimana kalian bisa memulai kehidupan kedua kalian. Menjadi apa yang kalian inginkan dan melakukan apa yang kalian mau.

(Baca juga: Review Rokok Forte yang ada di Alfa dan Indo M4rt)

Kesempatan kali ini gua akan memberikan review game android BitLife - Life Simulator. Yaitu game tentang simulasi hidup yang bisa membuat kita rileks dan menjadikan "khayalan" kita semakin jelas πŸ˜†.

BitLife adalah game android yang diproduksi oleh Candywriter, LLC. Game ini punya ukuran 80 mb-an, telah diunduh sebanyak 10 juta lebih di Playstore dan punya rating 4,5. Gua tambahin, game ini offline.

Yah... Karena ini game life simulator yang sederhana jadi gua enggak akan kasih review macem-macem seperti bagaimana grafiknya, story dan lain-lain. Jadi maaf kalau reviewnya singkat πŸ™‡. Oke, langsung check tanpa basa-basi lagi ya... Check outπŸ‘‡πŸ‘‡.




• Story Game.


Saat kamu memulai hidup kamu di BitLife mulai umur 0 tahun sampai meninggal, akan ada beberapa kejadian yang biasanya menyangkut aktifitas yang kamu lakukan di BitLife.

Seperti sekolah atau pekerjaan maupun kegiatan lainnya. Kamu akan diberikan pilihan untuk kejadian-kejadian yang muncul.

Mulai dari waktu kamu mau disuntik, diberikan penjelasan ortu di BitLife sampai waktu dibully. Kamu akan diberikan pilihan dan tiap pilihan biasanya akan ada ganjarannya. Lebih sering sih saat ada pilihan apabila kamu sudah masuk sekolah sampai meninggal.

(Baca juga: Review Game Android Taxi Sim 2020)

Gua akuin game ini kalau kamu mau main simple jadi sangat membosankan, karena simulator kehidupan ini seperti sebagaimana kita hidup.

Namun sedikit teratasi dengan kejadian-kejadian dan pilihan yang datang kepada kamu. Gua saranin kamu mencoba semua yang ada di game ini, mulai jajal semua pekerjaan ditiap kehidupan sampai melakukan banyak aktifitas supaya menarik mainnya πŸ€“.


• Fitur.


Meski game ini adalah simulator kehidupan sederhana yang lebih ke berbasis teks, namun fitur-fitur di game ini jangan anggap sepele.

Dari kita bisa sekolah, mulai SD sampai kuliah dan sekolah khusus (pengacara, perawat, doktor, bisnis dan lain-lain). Nah, saat berada di usia sekolah atau sudah lulus kita bisa berinteraksi dengan guru-guru, teman sekelas.

Saat kita sudah cukup besar, kita dapat menghabiskan waktu dengan keluarga dan pasangan kita.

Untuk meningkatkan skill dan membuat kesehatan serta emosi kita berada di level 100%, kita dapat melaksanakan berbagai macam aktifitas. Mulai dari ke perpus, belajar lebih keras dan baca buku untuk menambah pintar sampai ke gym supaya kesehatan dan kekuatan kita nambah yang mana dibutuhkan buat masuk eskul olahraga biar populer dan gampang cari pacar temen sekelas 😎.


Bisa gua bilang, fitur game ini hampir lengkap untuk game simulator kehidupan. Mulai dari sekolah, menikah, punya keturunan dan meneruskan game setelah meninggal dengan jadi salah satu anak-anaknya, selingkuh, cinta satu malam, judi, imigrasi, kriminal, dipenjara, berbagai macam pekerjaan, punya hewan peliharaan, jadi terkenal dan sebagainya.




Itulah review singkat gua tentang game BitLife untuk android. Jika kalian tertarik silahkan download di Playstore.

Jangan lupa share dan komen baik itu pertanyaan, tanggapan, kritik dan saran kalian.

Sekian dari gua, mohon maaf apabila banyak salah dan kekurangannya. Jangan lupa juga matikan adblock kalian untuk support dan menjadi lebih manusiawi kepada para content creator yang menyediakan iklan 😁.



Terima kasih,
Wassalam.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ›‘Nb: semua gambar di post ini adalah SS pribadiπŸ›‘

☎️Contact☎️
Ig: @dedywested
Twitter: @mneyslayer
Baca Juga