Thursday 26 March 2020

, , ,

Cara Cheat Uang di Game Android Tanpa Root & Aplikasi Cheat 😱😱πŸ”₯

Assalamualaikum.
Hello world~



Gambar dari: blogdotlife.blogspot.com



Apa kabar semuanya?? Setelah lama vakum karena sibuk dengan real life dan YouTube gua, akhirnya gua dapat menemukan beberapa inspirasi tulisan untuk di publish hari ini 😁.

Pada kesempatan kali ini gua ingin membagikan tips cara cheat game android tapa root dan tanpa aplikasi cheat yang kebanyakan mewajibkan hp di root atau file apk di mod terlebih dahulu.

Terus bagaimana bisa kita nge-cheat game tanpa harus root atau pakai aplikasi cheat? Simaklah cara di bawah ini budjang πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡.


(Baca juga: Review Game Android Bitlife Simulator - Simulasi Kehidupan)


1. Siapkan file save game yang ingin kalian cheat. Kalian wajib tahu letak save file gamenya, biasanya ada di Android/Data/com.nama gamenya.. biasanya data save file tersimpan di folder yang terdapat unsur nama gamenya tapi di beberapa kasus gua enggak menemukan folder data beberapa game yang ingin gua edit, contohnya game bertipe RPGM. Oh iya, cara ini sangat efektif untuk game tipe Renpy atau visual novel. Pokoknya siapkan dulu save file nya.

2. Buka saveeditonline, sebuah web yang menyediakan tools layaknya notepad untuk edit-edit save filenya.

3. Setelah kalian di webnya, klik upload file
G1

4. Buka dengan file manajer dan cari folder Android di penyimpanan internal lalu klik data
G2

5. Cari folder game kalian dan klik lalu cari dimana file save tersimpan dan klik file savenya. Gw saranin jangan pilih yang ada auto-autonya karena biasanya itu autosave kalian, bukan save yang kalian buat. Gada bedanya sih tapi takutnya kalian lupa kalau yang di edit itu file autosave dan kalian malah load game yang kalian save sendiri.
G3

6. Setelah itu, file save kalian akan terupload dan akan muncul barisan kalimat program isi dari save file kalian di bawah tomboh Upload file. Silahkan cari kalimat dan nominal yang kalian yakin itu jumlah uang di game kalian dan klik nominalnya. Contoh seperti dibawah πŸ–• maaf kebalik πŸ‘‡πŸ‘‡.
G4


7. Setelah kalian klik nominalnya pasti akan muncul sebuah kotak kecil dimana kalian bisa ubah value atau nilainya, kalian ubah lah jadi 999999 atau 100000 yang penting jangan banyak-banyak takut kembung.

(Baca juga: Habis Bergadang Lanjut Mandi, Benarkah bisa Mampus?)

8. Setelah di ubah, scroll terus sampai bawah hingga kalian melihat sebuah tombol, berwarna biru, dengan tulisan berwarna putih. Tempat dimana kalian bisa download save file yang sudah kalian ubah.
G5

9. Setelah selesai terdownload, buka file manager kalian. Cari hasil download-an tadi kemudian cut atau copy ke folder game dan re-place atau timpah file save bawaan game dengan hasil download an tadi.

10. Jejejeeennnggggg.... Selesai... Tidak berhasil? Coba edit yang lain, siapa tahu yang kalian ubah ternyata bukan jumlah nominal uangnya πŸ™ƒ.




Oke, mungkin banyak kekurangan tips yang gua berikan terutama kalian yang awan dengan bahasa programmer atau html. Tapi bolehlah di coba sekalian untuk belajar.

Cara ini ampuh dan efektif kepada game-game visual novel, ber"os" Ren'py dan lain-lain asal kalian bisa menemukan file save dan letak code uangnya.

Mohon maaf apabila banyak kurang dan salahnya, sekian dari gua....




Terima kasih.
Wassalam.




➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌼 Sumber G1-G5: ss pribadi.

🧀Find me on:🧀
- instagram: https://instagram.com/dedywested
- twitter:
https://twitter.com/mneyslayer
https://twitter.com/ainxmaunq
- youtube: https://www.youtube.com/channel/UCnjgxEIsbIQvaUs5hyhb4Ig
Baca Juga