Saturday 4 April 2020

Review Speedometer Satria Fu Fi di Motor Satria FU Karbu 😱

Assalamualaikum.
Hello world~



Gambar dari: jepretan pribadi



Apa kabar semuanya? Setelah lama gua enggak nge-post lagi karena sibuk di YouTube, akhirnya gua kembali 🤡.

Post kali ini gua mau membahas tentang modif terbaru di motor gua, yaitu speedometer.

Tapi enggak sembarang speedometer. Gua pasang modif speedometer punya Satria Fu Fi atau FU injeksi di motor gua, Satria FU karbu 🤓.

Lho kok bisa?? Hoax enggak nih? Ah yang bener?? Bener lho ✌️. Apabila kalian enggak percaya, silahkan lihat dulu upload-an video gua di channel YouTube gua, DeAr MVL atau bisa lihat di bawah ini 👇.





Gua beli speedometer ini di buka lapak, atau kalian bisa cek blog punya pelapaknya di http://warungspeedocustom.blogspot.com.

Terus apa kelebihan dan faedahnya? Apa cuma buat gegayaan doang? Yap, buat gegayaan sih sekitar 60% nya 😂.

Tapi, gua enggak akan modif motor kalau enggak ada kegunaannya. Cek langsung aja yuks apa saja kegunaan modif speedometer injeksi di motor karbu ini 👇👇👇👇👇.




1. Beda dari yang lain.

Pertama adalah beda dari yang lain. Jarang sekali gua menemukan rider FU karbu yang terpasang speedometer FU Fi di motornya.


2. Tahu waktu.

Salah satu fitur di speedometer FU injeksi adalah jam. Kita bisa tahu jam berapa saat berkendara.

Ini juga memungkinkan kita tahu waktu apabila posisi kita sedang berangkat kerja atau janjian. Kalau misal macet dan tahu jam kita bisa ngatur mau santuy atau selap selip mengikuti pengendara motot lainnya.


3. Tidak lupa posisi gigi / gear.

Gua orangnya kadang suka lupa posisi gigi atau gear waktu riding. Apalagi kalau pikiran lagi ambyar 😂. Yah, walau pun gua sudah lama pakai FU gua ini sih 😳.

Nah, dengan terpasangnya speedometer FU injeksi di motor gua, jadinya enggak ngeden atau ngegereng lagi dah motor gua karena lupa posisi gigi dan main turunin aja.


4. Ada penunjuk RPM nya.

Kalau yang ini untuk mempercantik aja sewaktu kita agak ngebut atau jalan sedang padat.

Saat naik atau turun gas terdapat indikator RPMnya 😄😆. Jadi enggak hambar aja di mata gua 😂.




Itulah beberapa kelebihan atau faedah yang gua rasakan dengan terpasangnya speedometer Satria FU injeksi di motor Satria FU karbu gua ini.

Oh iya, kalau kalian motovlogger area banten mau riding bareng atau satmori maupun sunmori silahkan contact gua. Caranya? Cukup KLIK DISINI (via IG) atau bisa juga komen di bawah 👍.

Sekian dari gua, mohon maaf apabila banyak kurang dan salahnya. Jangan lupa share ke teman-teman yang lain.



Terima kasih,
Wassalam.
Baca Juga