Monday 2 March 2020

,

Review Game Android Taxi Sim 2020 🚕 || Jadi Sopir Taksi or Taksol Lambo 😱 (Offline Simulator)

Assalamualaikum.
Hello world~







Apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu dan lancar rezekinya 🤲. Menjadi driver taksi bukanlah pekerjaan impian, tapi banyak orang yang senang dengan game simulator berkendara terutama kendaraan umum.

Pada kesempatan kali ini gua mau memberikan review game taksi simulator yaitu Taxi Sim 2020. Hp kentang silahkan agak jauhan dulu 🤭.

Taxi Sim 2020 adalah game keluaran Ovidiu Pop, berukuran 750 mb-an. Sudah diunduh oleh 5 juta lebih pengguna Playstore, tentu belum termasuk mereka yang mengunduh versi modnya 😂.

(Baca juga: Cara Supaya Foto Profile Facebook Gabisa Disimpan Orang Lain)

Dirilis tanggal 19 Desember 2019, gua menyarankan game ini bagi kalian yang senang dengan game driving simulator yang hanya nyetir saja atau menjadi seorang sopir 👍.

Tanpa basa-basi lagi, gua akan memberikan review gua tentang game ini~ 👇👇👇👇.




• Grafik



Grafik game ini bisa dibilang bagus, yaa karena ukurannya yang besar jadi gua jamin kalian enggak akan kecewa.

Tekstur bangunan, detil body mobil dan kendaraan lain juga bagus. Tapi supaya kalian lebih bisa dimanjakan lagi oleh grafiknya gua sarankan main kanan dan didukung HP spek tangguh.

Karena gua main pakai OPPO A7 4/64 main kanan agak nge-lag. Tapi ada satu kekurangan, yaitu saat hujan dengan setting grafik tengahan dan ada yang kanan, kaca depan enggak ada efek kena air hujan 😔.



• Fitur



Game ini juga punya banyak fitur. Mulai dari berbagai mode. Mode free ride, karir, tantangan dan lainnya. Ada banyak pilihan mobil juga lho, mulai dari mobil taksi biasa sampai Lambo atau Ferarri, gua enggak tahu 😂.


Kalian juga bisa mengubah warna body mobil, warna velg, jenis velg dan warna kepala babi rem cakram kalian apabila memilih mobil dengan mode private alias pribadi.

Nah, game ini menyediakan 2 versi jenis taksi yang akan kamu pakai, yaitu taksi konvensional dan taksi online yang menggunakan mobil pribadi.

Saat narik, kalian akan mencari dan menjemput penumpang jika memakai taksi konvensional dan kalian bisa menunggu order atau mencari penumpang jika memakai mobil pribadi. Penumpang-penumpang juga punya kriteria masing-masing dimana ada yang tidak suka adanya pelanggaran atau insiden seperti lakalantas atau menabrak orang sampai tidak suka dibawa diatas kecepatan 80 km/jam.

Ada juga fitur hujan, membuat kalian semakin semangat narik ditambah orang-orang pejalan kaki memakai payung.

Juga game ini menjunjung map luas dan ada 3 kota yang bisa kalian pilih serta jam kalian narik.


Oh iya, kalian akan mendapat XP jika sudah selesai mengantar penumpang yang berguna untuk menaikkan level kalian sehingga bisa membeli mobil yang lebih ganas dan keren serta membuka map lain.

(Baca juga: Review Game Android Volleyball Championship #Recomended)

Walau game besar, namun gua menyayangkan tidak adanya fitur mp3 atau radio dan ada beberapa mobil yang detail speedo meternya kurang gitu menurut gua, entah aslinya gitu atau gimana tapi gua harap sih pihak developer bisa meluaskan fitur detail speedo meter 😊.



• Kontrol



Dari segi kontrol, game ini menawarkan berbagai jenis setir dan pedal, dari yang stir panah sampai wheele dan pedal yang tinggal kalian pencet atau tarik kebawah agar lebih terasa "hidup" nariknya.

Kekuranganya adalah di stir yang kurang enak dan sen yang kadang harus pas ditekannya.



• Gameplay



Seperti yang kalian ketahui, game ini adakah simulasi menjadi driver taksi jadi gameplaynya cenderung cepat membuat bosan karena tugasnya hanya pick up dan antqr penumpang.

Tapi tenang karena ada free ride dan menu tantang.




Itulah review game Taxi Sim 2020 dari gua. Bagi kalian yang ingin mendownload silahkan buka store dan ketik Taxi Sim 2020.

(Baca juga: Tips Badan biar Sehat dan Fit untuk Para Pekerja Buruh)

Sekian dari gua, mohon maaf apabila ada kesalahan dan banyak kekurangan. Semoga postingan ini dapat membantu kalian 🤜🤛.

Jangan lupa berikan komentar kalian, saran, kritik maupun game yang kalian rekomendasikan untuk gua jajal 👍.




Terima kasih,
Wassalam.




➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🚦Nb: semua gambar di post ini diambil dari SS pribadi.
☎️Contact☎️
Ig: @dedywested
Twitter: @mneyslayer / @ainxmaunq
Baca Juga