Thursday 2 July 2020

,

Review Game Android, Wersteling Revolution 3D || Kuy masuk yang suka Smackdown 🤼

Assalamualaikum.
Hello world~


Sumber gambar: ss pribadi



Apa kabar semuanya 👋?. Semoga dalam keadaan sehat selalu dan dilancarkan rezekinya serta terwujud yang sedang disemogakan 🤲.

Pada kesempatan kali ini, setelah lama vakum 😣 karena sibuk dengan YouTube gua (bantu channel gua, klik aja disini) sekarang gua mau kasih review sebuah game android.

Untuk kalian yang suka Smackdown atau RAW boleh dicoba nih game 😁. Bagi yang mau mengenang juga dimonggoin.

Nama gamenya adalah Wrestling Revolution 3D, game yang dibuat oleh MDickey ini memiliki ulasan yang cukup bagus dengan jumlah penilaian 4,1/5. Di Playstore pun sudah didownload 50jt pengguna.

Game ini sudah lama gua mainkan, lebih tepatnya dulu tahun lalu lah tapi gua uninstall karena beberapa masalah yang sekarang sudah membaik jadi gua download lagi 😂 dan awet.

Tanpa basa basi, langsung aja skuy kita kupas tipis-tipis tentang game ini 🥳.



1. Grafik.

Sumber gambar: ss pribadi
Grafiknya lumayan, tidak buruk dan tidak terlalu bagus. Setidaknya dapat membuat mata nyaman. Walau pun terdapat minus sepeeri grafik penonton yang seperti atau memang papan saja 😒.

Tapi itu bagi gua enggak masalah karena detail tentang muka yang bonyok lumayan 😁. Yap, kalian bisa membuat lawan kalian memiliki muka bonyok atau bocor. Tapi gua enggak tahu menahu detailnya, kemungkinan daya tahan tiap karakter di game ini berbeda.

Ada yang mudah bonyok maupun bocor ada pula yang sudah dihajar berkali-kali sampai lama tapi enggak apa-apa mukanya.


2. Gameplay

Sumber gambar: ss pribadi
Dalam game ini terdapat beberapa pilihan untuk memainkannya, tapi mari kita bahas bagian Wrestling Career saja.

Dalam Wrestling Career setelah kita buat karakter di Wrestling Academy kita harus bergulat dalam naungan Wrestling Academy. Jika bagus, akan di contract oleh beberapa "perusahaan" gulat. Yah, kalau di dunia nyata seperti RAW atau Smackdown dulu.

Nah, gameplay dalam game ini bisa dibilang monoton. Kalau kita dikontrak "perusahaan" diluar Wrestling Academy, kita bisa memperebutkan atau menantang sang Champion, biasanya ada 3 orang pemegang sabuk Champion.

Nah, baik di Academy maupun "perusahaan" lain pasti kita akan punya rival dan ada juga yang menawarkan kita jadi tag team atau pun jasa membuat lawan babak belur sebelum bertanding, bahkan bisa juga lawan kita mengirim orang sebelum bertanding.



Bisa dibilang gameplay yang gitu-gitu aja tapi kalau imajinasi kita bagus bisa seru kok, ditambah banyak variasi pertandingannya. Terutama saat kita menantang pegulat lain 😆.


3. Fitur.

Sumber gambar: ss pribadi
Bisa dibilang game ini kaya fitur sih. Mulai dari pilihan main, karakter, "perusahaan"nya, gerakan, gaya dan lainnya.

Kalian bisa menyesuaikan karakter kalian, gerakan karakter kalian hingga umur dan backsound ketika masuk arena 😁.

Kalian juga bisa dapat sponsor, opsi contract dan hasilnya bisa kalian pakai di shop untuk "mempercantik" lagi karakter kalian.

Seperti yang gua sebutkan diatas, terdapat pula bermacam-macam pertandingannya, dari one on one sampai tag team. Lalu tipenya ada yang biasa sampai enggak ada diskualifikasi 😄.

Namun, ada beberapa keluhan tentang angle camera yang kurang enak, untuk mengatasi ini saat bertanding kalian cukup tekan bagian menit/waktu pertandingan dan tap bagian camera lalu sesuaikanlah.

Terlepas dari plus minusnya, gua cukup merekomendasikan game ini. Karena banyak fitur dan bisa dimainkan offline, bahkan jika data kalian hidup pun iklannya lumayan enggak mengganggu kok 😉.




Baiklah, sekian dari gua. Jika berminat langsung search di Playstore aja slur. Mohon maaf apabila banyak kurang dan salahnya di postingan kali ini 🙏.

Jangan lupa berikan saran, kritik, pertanyaan atau pendapat kalian di komentar 😁.



Terima kasih,
Wassalam.

Baca Juga