Monday 28 December 2020

,

Anime Inari, Konkon, Koi Iroha - Review Sederhana

 Assalamualaikum.

Hello world~




Gambar dari: zerochan.net





Apa kabar semuanya 👋? Semoga sehat dan baik-baik saja ya 🤲. Di saat bosan, kita akan mencoba berbagai hal untuk membunuh waktu. Mulai dari bermain game, membaca novel, belajar, menonton film dan lain-lain.


Sama seperti gua dalam beberapa hari terakhir yang enggak kerja karena lagi enggak mood (jangan ditiru ya sifat malesnya 🤣). Gua akhirnya mengalami kebosanan dan yang gua gunakan untuk membunuh waktu adalah menonton anime.


Gua mulai re-watch anime dulu yang pernah gua tonton maupun yang belum gua tonton, salah satunya Inari, Konkon, Koi Iroha. Sebuah anime yang garis besarnya tentang seorang gadis yang bertemu dan diberikan kekuatan oleh seorang Dewi.


Bagaimana animenya? Apakah seru? Recomended kah?. Kalau menurut gua, untuk ditonton sekedar mengisi waktu luang sih recomended. Kenapa? Gua bahas singkat di bawah 👇👇.


Anime ini singkatnya bercerita tentang seorang gadis bernama Inari, dia tinggal di dekat. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang Dewi penunggu kuil tersebut dan diberikan sebuah kekuatan, yaitu dalam berubah wujud menjadi bentuk manusia lain. Yah, mungkin karena Dewinya juga "relate" dengan rubah jadi kekuatan yang diberikan ke Inari adalah berubah 😅.


Dari segi gambar, not bad lah, di dukung karakter yang mendalam terutama si Inari yang punya sifat ceroboh. Namanya juga masih SMP. Untuk cerita juga enggak membosankan malah beberapa kali membuat gua emosi dengan Inari bersangkutan dengan kekuatan yang diberikan dewi.


Tapi, masih ada yang kurang sih. Yaitu menurut gua kontak antara kakak laki-laki Inari dan si Dewi sendiri yang bisa "menyenggol" Inari, walau di episode awal dibuka full oleh Inari. Mungkin karena gua aja kali yang suka sama plot si Dewi dan kakaknya Inari punya rasa.


Sebenernya anime ini bagus, tapi mungkin karena gua enggak terlalu suka dengan anime ber-MC cewek jadinya kurang kena di gua.


Namun untuk alur ceritanya sendiri gua akuin bagus kok. Terutama konflik yang memang bisa terjadi jika anak SMP dapat sebuah kekuatan, bahkan gua sampai gemes sendiri. 


Seperti yang gua katakan di bagian pembuka post jika untuk gua anime ini cocok buat pengisi waktu luang. Kalau enggak salah anime ini hanya satu season tapi coba googling aja, karena siapa tahu ada seasom keduanya.


Sekian review sederhana dari gua. Semoga dapat membantu kalian apakah anime ini cocok atau enggaknya dengan kalian. Mohon maaf apabila post ini banyak kekurangannya ✌️.


Jangan lupa untuk matikan adblock kalian karena iklannya enggak mengganggu kok 😄.


Terima kasih,

Wassalam.




Baca Juga