Wednesday 3 February 2021

,

Main Bad Guy at School di Laptop ASUS Jadul 🔥. Bisa? 🤔

 Assalamualaikum.

Hello world~




Sumber gambar: lisanilssonart.com




Apa kabar semuanya 👋?. Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat secara jiwa, raga dan keuangan 😁. Main game sering dijadikan kegiatan untuk melepas penat dan stres, kerap juga digunakan untuk mengisi waktu luang.


Begitu pula gua. Beberapa hari yang lalu setelah belajar- belajar ringan selepas UAS, gua menemukan game rilis-an tahun 2020. Gua tertarik dengan game ini karena gameplay mirip Bully, namanya adalah Bad Guy at School. Sebuah game dari developer atau publisher Geoff Crammond, MicroProse, Simergy. Rilis di pertengahan 2020 dan gua baru lihat dan mengetahui game ini di awal 2021 😅, karena gua sudah jarang mengikuti perkembangan game-game sekarang dengan alasan spesifikasi laptop gua yang kentang. Sorry gua ralat, spek laptop gua enggak kentang kok tapi kripik 😂.


(Baca juga: Efek Ngelas Sambungan Tengah Leher Knalpot)


Nah, setelah gua lihat gameplaynya langsung gua cari minimum system requirementsnya. Berikut minimumnya:

(Referensi: apunkagames.biz)

OS: Windows 7

Processor: Intel Core I3

Ram: 4 GB

VGA: Nvidia GeForce GTX 660

Storage: 4GB Available space


Karena merasa yakin dengan spek laptop gua dengan setting low, akhirnya gua download. Ukuran gamenya yang enggak mencapai 4GB membuat gua tambah yakin kalau laptop gua bisa menjalankan game ini. Oh iya ini spek singkat laptop gua:


OS: Windows 10

Processor: Intel Pentium (R)

Ram: 4GB

Vga: Nvidia GeForce 610M

Storage: 100GB Available space

(Baca juga: Upgrade SSD di Laptop Tua Gua, Apakah Worth It?)

Setelah mendownload dan menginstall, gua enggak langsung main karena sudah malam waktu selesai install. Besok sorenya gua main, dan saat sampai menu gua senang tapi langsung kecewa karena latar belakang main menunya ada NPC-NPC yang jalan-jalan dan itu ngelag 😂. Akhirnya gua setting low di grafiknya lalu memainkannya. Apa yang terjadi? Tetap ngelag 😂. Sial, kuota 4GB gua terbuang sia-sia. Oh iya, buat kalian yang ada di area Serang dan sekitarnya kalau mau Bad Guy at School bisalah main kesini. Komen aja dibawah 🤑.


(Baca juga: Review Game Football Agent)


Intinya, kalau spek laptop kalian jadul jangan coba-coba menjajal meskipun kalian ngerasa "bisalah ya... Coba ah.", Daripada terbuang sia-sia 😅. Sekian post pengalaman gua, mohon maaf apabila banyak kurang dan salahnya.



Terima kasih,

Wassalam.

Baca Juga