Monday 13 April 2020

,

Review Game Android Agen Sepakbola (Football Agent) | Jadi Pemain Bola B Aja, ini Agennya πŸ’‹

Assalamualaikum.
Hello world~





Heeeyyyooooo, apa kabar semuanya?? Setelah kemarin gua bahas dan review game android WildCraft, kali ini gua mau kasih review game simple tapi asyique. Agen Sepakbola atau Football Agent.

Game yang menyediakan gameplay menjadi pemain sepakbola sudah biasa πŸ€ͺ. Pelatih pun sudah mainstream πŸ™„, bahkan menjadi pemilik klub pun ow aja πŸ˜ͺ.

Tapi, bagaimana jika menjadi agen pesepakbola? Membuat perusahaan agensi atlit sepak bola dan membantu mereka meniti karir sampai puncak tertinggi 🍻.

(Baca juga: Buat Para Pencari Rupiah, Ini Tips Survive di Tengah Wabah Corona)

Agen Sepakbola adalah game yang dikembangkan oleh BLSoftware ini sudah di download oleh lebih dari 50 ribu user Playstore dengan rating 4,3 ⭐ dan seribu ulasan.

Game ini simple sehingga ukurannya enggak terlalu besar, bahkan masuk kategori game ringan. Namun, gua jamin kalian enggak akan bosan apabila kalian seorang penikmat sepak bola. Penasaran? Check out gaizz πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡.




• Tampilan


Karena ini game ringan, tampilannya pun sederhana, namun cukup membuat imajinasi gua meluncur ke udara.

Dengan tampilan yang sederhana, enggak kaget deh apabila game ini user friendly tampilannya.



• Gameplay


Gameplay pun sesuai dengan "rantai kehidupan" soal agen sepak bola. Di sini kalian merekrut pemain muda yang menonjol menurut kalian dan dapat kalian angkat karirnya.


Kalian juga bisa meminta klub untuk memperpanjang, menjual dan meminjamkan pemain di bawah naungan kalian apabila kalian merasa tak ada harapan di klub tersebut.

Apabila perusahaan kalian sudah besar, maka kalian bisa merekrut pemain di luar negara awal merintis perusahaan kalian.

Ingat juga untuk menjaga hubungan dengan klub-klub di liga domestik tempat awal berdiri perusahaan kalian untuk mempermuda menawarkan pemain kalian yang ingin dipinjamkan atau dijual oleh klub.

Kekurangannya ya tidak adanya "event" pemanggilan Timnas dan kompetisi seperti UCL.



• Fitur


Fitur di game Agen Sepakbola cukup lengkap. Kalian bisa memilih liga awal merintis karir di 6 liga besar atau membuat liga kalian sendiri seperti gua 😁.

Terdapat juga daerah-daerah dalam negara tempat kita merintis yang akan memunculkan pemain-pemain muda.



Namun, apabila ingin lebih selektif untuk meninjau pemain muda lebih baik pakai jasa pemandu bakat. Semakin tinggi skill pemandu bakat, semakin tinggi juga skill pemain muda yang masuk radar kalian.


Tiap liga punya 4 divisi, dimana divisi pertama adalah liga top professional. Semakin banyak pemain kalian yang dapat bermain di liga utama, semakin berbakat juga pemain muda yang muncul dalam radar kalian.

Tapi, tentu tak hanya mengandalkan pemain-pemain dibawah naungan kalian yang bermain di liga utama untuk menarik pemain muda berbakat. Namun komponen seperti kantor kalian pun berpengaruh. Mengupgrade kantor bisa menambah jumlah pemain yang dapat ditampung agensi.

Juga menambah jangkauan sponsor sampai level internasional. Yap, sponsor. Pemain kalian akan mendapatkan sponsor pribadi, semakin bagus pemain semakin besar juga uang sponsor.

Kalian juga bisa membeli properti atau barang mewah untuk mengurangi biaya kantor perbulan atau biaya pencarian bakat.

Jika pemain kalian badmood, kalian bisa memberikan mereka hadiah hingga mood mereka jadi bagus.

Kalian juga bisa memberikan perawatan ke pemain kalian yang cedera agar segera tampil.





Itulah sedikit review gua tentang game Agen Sepakbola. Gua saranin kalian beli versi premiumnya, dulu 2 atau 3 tahun yang lalu gua beli seharga 13 ribu. Tapi wort it sih menurut gua.

Apabila kalian berminat silahkan buka Playstore dan langsung ketik Agen Sepakbola dan beli versi premiumnya atau versi gratisnya. Itu terserah kalian.

Sekian dari gua, silahkan berikan pendapat kalian atau komen game yang perlu gua coba untuk gua nilai agar kalian tidak takut terjebak 😁.

Mohon maaf apabila banyak salah dan kurangnya. Ingat, πŸ”₯matikan adblock supaya blog gua tetap berjalan lancarπŸ”₯. Iklannya enggak model top up atau klik selain iklan malah buka tab iklan kok πŸ˜‰.




Terima kasih,
Wassalam.
Baca Juga