Friday 12 March 2021

, ,

Tips Akun Gojek Gacor Terbaru‼️

 

Perhatikan yang paling atas | Sumber gambar: SS Pribadi.


Halo 👋. Bagaimana keadaan kalian cuy? Semoga sehat selalu dan diberikan lindungan oleh Tuhan YME. Bagi kalian yang mempunyai teman, kenalan, pernah ngobrol dengan driver Gojek atau malah kalian driver Gojek maka tak asing jika banyak yang mengeluh anyep alias sepi order sejak Corona.


Sebenarnya sebelum corona pun banyak yang mengeluh anyep akun drivernya, lalu sejak dahulu sampai sekarang banyak beredaran tentang akun prioritas yang selalu diberikan order oleh pihak Gojek. Gua sendiri percaya akun prioritas itu ada, menurut gua akun prioritas itu adalah akun lama yang sejak dulu rajin onbid. Sehingga enggak salah menurut gua kalau pihak kantor lebih "mengutamakan" akun prioritas, kita yang akun biasa atau baru terjun ya pasti ada kalanya anyep. Bahkan salah satu driver pernah bercerita ke gua kalau seharian hanya dikasih 3.


Gua sudah sejak 2018 menjadi mitra driver Gojek. Sejak 2018 sampai 2021 ini juga gua enggak rajin-rajin amat untuk onbid. Kalau gua lagi malas ya gua enggak narik. Memang watak pemalas sih rada susah ya hehe. Namun gua bersyukur karena akun gua termasuk normal, enggak sering anyep. Nah di post kali ini gua mau berbagi beberapa tips yang menurut pengalaman gua dan menurut pikiran gua bisa membantu kalian brother driver Gojek jadi lumayan "panas".


Gua engga menjamin sih, tapi paling enggak dicoba saja dahulu kawan. Kalau kalian terus mengeluh tanpa usaha ya gimana ya.... Enggak ada gunanya juga. Langsung saja cek di bawah ini, beberapa tips supaya akun Gojek kalian enggak anyep-anyep banget.




1. Jangan Sortir Orderan.

Ini sebenarnya hal yang umum dan Gojek juga sudah menjelaskan sendiri. Kalau mau gacor jangan sortir orderan atau pilih-pilih orderan, lagi pula kalau kalian sering sortir orderan bisa dapat peringatan dari kantor. Gua sendiri sebenarnya pilih-pilih orderan juga sih kalau pas onbid lagi enggak pakai matic, kalau pas pakai matic gua sikat semua. Tapi percaya deh apabila kalian enggak sortir orderan akun bisa gacor karena segala macam orderan masuk.


2. Walau Libur tetap On.

Jika kalian sedang libur narik, usahakan aplikasi tetap dalam keadaan aktif sehingga akun tetap "panas". Namun, gua tidak menyarankan jika lokasi kalian di area ramai order apabila memang benar-benar enggak bisa narik supaya enggak ada order masuk sewaktu sedang manasin akun, teritama GoFood SUPER. Gua sendiri suka mengaktifkan aplikasi jika sedang libur. Terus kalau tahu-tahu dapat order? Sikat!!. Yah, walau jarang tapi menerapkan ini namun cukup worth it sepengalaman gua.


3. Rajin.

Kalau mau kaya kita harus rajin, kerja keras. Begitulah prinsip kebanyakan orang. Nah, kalau akun kalian anyep coba deh keluar pagi sewaktu jam berangkat kerja dan pulang agak malaman jika kuat. Usahakan tetap begitu selama seminggu-dua minggu, kalau beruntung akun bisa gacor setelah itu.


4. Nongkrong Sendirian, tapi Ramai.

Gua sampai saat ini masih percaya "kategori akun". Misalnya akun gua yang hampir 95% order masuk adalah GoFood, kalau di sebelah gua ada driver yang history GoRide nya lebih banyak dari gua dan saat itu ada order GoRide di sekitar kita gua percaya akan masuknya ke dia. Maka dari itu, kalau kalian sedang anyep atau enggak seramai yang lain usahakan tetap nongkrong di tempat ramai (resto, bubaran pabrik dan sebagainya) namun sendirian dahulu, supaya akun enggak kalah narik orderannya 😅.



5. Jangan Dapat Bintang 4 Kebawah.

Se-gacornya akun, kalau sudah dapat bintang "kurang memuaskan" bahkan sampai bintang 1, pasti kedepannya anyep. Gua mengalami ini, kemarin lumayan hari ini dan besoknya anyep. Saat itu gua bertanya-tanya ada apa sampai lihat di penilaian ulasan yang bisa kalian lihat gambar di paling atas post ini 😂. Sumpah gua bingung CS ngetiknya mengucapkan terima kasih tapi bintang satu, ternyata itu penyebab anyepnya. Mungkin CS salah pencet.

Oh iya balik lagi ke inti poin ini, jangan sampai dapat bintang 4 kebawah slur untuk jaga-jaga supaya performa kalian terjaga. Jika performa bagus walau jarang narik, Gojek pun pasti akan memberikan order kok ibaratnya "walau jarang narik tapi ada aja dikasih ordernya mah". Untuk menjaga performa baik gua biasanya selalu ramah ke CS entah serese apapun CS tersebut, menjaga barang yang gua bawa (GoFood, Shop, Send) tetap utuh tidak rusak, tersenyum dan kalau menegur CS dengan kalimat sopan. Simpel dan menghabiskan energi terutama jika CS tipe rese karena gua harus nahan emosi yang gua sendiri orangnya gampang kepancing emosi, tapi gua selalu menerapkan "asal enggak kapok pakai Gojek, walau besok dia order lagi bukan gua yang ngambil tapi gak menghilangkan 1 orderan Gojek di area itu".




Mungkin segitu tips dari gua, kalau abang, om, teteh dan mba driver mau menambahkan silahkan komentar saja. Semoga post ini dapat membantu kalian, silahkan sebarkan kalau dirasa berguna. Gua jiga terbuka dengan kritik dan saran yang kalian utarakan di komentar. Mohon maaf apabila terdapat salah dan kekurangan 🙏.




Terima kasih,

Wassalam.

Baca Juga